PT Presisi Diganjar Dua Penghargaan Top GRC Awards 2022

PT PP Presisi Tbk (PPRE) berhasil mendapatkan 2 penghargaan dalam Top Governance, Risk, Compliance (GRC) Awards 2022 (Foto: Istimewa)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT PP Presisi Tbk (PPRE) berhasil mendapatkan 2 penghargaan dalam Top Governance, Risk, Compliance (GRC) Awards 2022 belum lama ini. Dengan diraihnya penghargaan ini diharapkan mendorong kinerja perseran untuk lebih baik lagi dalam menerapkan GRC.

Direktur Utama PP Presisi Rully Noviandar menjelaskan, perseroan percaya penerapan GRC akan mendukung dan meningkatkan kinerja bisnis yang berkelanjutan dan juga sebagai bentuk pertanggungjawaban serta menambah kepercayaan publik. “Kami terus berkomitmen dalam menyempurnakan implementasi GRC dalam pengembangan kualitas penerapan GRC, pemenuhan kegiatan utama sebagai wujud kepatuhan, pelaksanaan program yang meningkatkan komitmen karyawan, peningkatan kualitas transparansi informasi serta memenuhi hak Pemegang Saham/RUPS,” jelasnya, Rabu (7/9/22).

Untuk diketahui, Top GRC Awards merupakan ajang bergengsi dan membanggakan di Indonesia yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business bekerjasama dengan Asosiasi GRC Indonesia, Indonesia Risk Management Professional Association (IRMAPA), Institute Compliance Professional Indonesia (ICoPI) dan Perkumpulan Profesional Governansi Indonesia (PaGI). Kegiatan GRC Awards ini dilaksanakan setiap tahun dan PPRE telah 2 tahun berturut-turut mempertahankan prestasinya dalam GRC Awards dengan perolehan # 4 Stars dan The Most Committed GRC Leader. Adapun sebelumnya, PP Presisi fokus mempercepat penyelesaian proyek bernilai Rp 1,1 triliun, yakni Pembangunan Jalan Tol Cinere Jagorawi Seksi III yang merupakan bagian dari Jalan Tol JORR II (Jagorawi–Cinere–Serpong–Bandara). Proyek ini digarap anak usaha perseroan, yakni PT Lancarjaya Mandiri Abadi (LMA) sebagai kontraktor utama.

Rully Noviandar mengatakan, dengan track record perusahaan yang sudah ahli dalam mengerjakan proyek-proyek strategis nasional, perseroan optimis dapat menuntaskan proyek jalan tol sepanjang 5,5 km tersebut tepat waktu. "Pembangunan jalan tol Cinere Jagorawi Seksi III memiliki tantangan tersendiri, karena jumlah bangunan terdiri atas 10 jembatan, 2 JPO, 5 box traffic, 9 box drainase, 7 gerbang tol, 2 simpang susun, 1 junction (total 8 ramp - 4 ramp dikerjakan KSO) dapat diselesaikan sesuai target dan menjadi pilot project bagi proyek-proyek jalan tol kedepannya,” jelasnya. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading PT Presisi Diganjar Dua Penghargaan Top GRC Awards 2022. Please share...!

Back To Top