Scarlett dan Marcus Gideon Cari Bibit Bulutangkis Masa Depan

Scarlett memperkuat komitmennya dalam mendukung cabang olahraga bulutangkis melalui pencarian bibit-bibit muda berbakat



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Scarlett memperkuat komitmennya dalam mendukung cabang olahraga bulutangkis di Indonesia. Melalui pencarian bibit-bibit muda berbakat untuk meraih prestasi, beauty brand lokal ini menggelar ajang bertajuk "Scarlett Gideon Cari Juara". Berkolaborasi dengan Marcus Fernaldi Gideon, Scarlett membawa 7 atlet muda putri Indonesia yang telah diperkenalkan di Gideon Badminton Hall, Minggu (11/9/2022).

Acara perkenalan dilakukan oleh Felicya Angelista selaku founder Scarlett dan Marcus Fernaldi Gideon selaku founder Gideon Badminton Academy. "Kerja sama ini merupakan wujud komitmen kami dalam mendukung dan menginspirasi calon atlet muda cabang olahraga bulutangkis, khususnya saat ini bagi calon atlet putri, agar dapat berprestasi di masa depan,” kata Felicya Angelista, Selasa (13/9/2022).

Hal ini juga merupakan suatu kebanggaan bagi perseroan karena dapat memberikan kesempatan bagi talenta muda untuk mewujudkan cita-cita mereka menjadi calon atlet profesional Indonesia. "Nantinya, ketujuh calon atlet muda bertalenta dari berbagai daerah tersebut, akan dibina langsung di bawah naungan Marcus Gideon di Gideon Badminton Academy yang akan menjadi fokus kami dalam mempersiapkan mereka untuk berlatih dengan semangat juara,” tambahnya.

Founder Gideon Badminton Academy, Marcus Gideon menyampaikan, kerja sama ini adalah kegiatan menarik yang dikemas secara fun oleh Scarlett, tapi memiliki nilai moral yang sangat baik. Kegiatan ini mengajak para talenta muda di Indonesia untuk bisa terus menggali potensi diri agar bisa juara di bidang yang ditekuninya, tentunya dengan rasa percaya diri dari dalam maupun luar. "Saya turut senang bisa berkolaborasi denganbrand skincare lokal yang bersemangat untuk mendukung anak-anak Indonesia agar dapat mengukir berbagai prestasi membanggakan bagi Indonesia," kata Marcus. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Scarlett dan Marcus Gideon Cari Bibit Bulutangkis Masa Depan. Please share...!

Back To Top