Aplikasi My Glafidsya Beri Kemudahan Pasien Konsultasi Kecantikan

Glafidsya Aesthetic Clinic Bandung meluncurkan aplikasi My Glafidsy


BANDUNG (IndonesiaTerkini.com)- Glafidsya Aesthetic Clinic Bandung meluncurkan aplikasi My Glafidsya untuk memudahkan pasien melakukan konsultasi online dengan dokter, pembelian produk kecantikan, dan ada fitur skin analyzer untuk mengetahui kondisi wajah pasien.

"Lewat aplikasi ini, pasien bisa konsultasi dengan tim dokter, dan membuat perjanjian untuk perawatan. Lalu aplikasi ini juga bisa untuk membeli produk. Skin analyzer itu juga bisa dilakukan sendiri agar tahu bagaimana kondisi wajah pasien. Intinya mendekatkan dokter dan pasien karena masalah kulit adalah masalah sensitif," ujar dr Reza Gladys, Dipl. AAAM selaku CEO Glafidsya Aesthetic Clinic Bandung, Selasa (4/10/2022).

Ditambahkan dr Attaubah Mufid sebagai salah satu CEO Glafidsya Aesthetic Clinic Bandung juga menyadari perawatan tubuh dan wajah belakangan memang tidak hanya dilakukan oleh wanita namun juga pria. "Doa dan harapan saya Glafidsya selalu konsisten menjadi harapan warga kota Bandung dan konsisten menjadi pilihan klinik terbaik di Bandung. Yang paling penting kami hadir sebagai solusi untuk kulit sehat dan glowing," tambah Attaubah.

Dukungan terhadap kehadiran Glafidsya Aesthetic Clinic Bandung diberikan Lina Marlina, istri Wakil Gubernur Jawa Barat. Dia berharap kehadiran kinic kecantikan tersebut dapat memberikan pelayanan yang makin mutakhir ditambah dengan alat-alat yang canggih. "Saya ucapkan selamat kepada dua dokter yang luar biasa atas re-opening Glafidsya Aesthetic Clinic. Di zaman sekarang perempuan dan laki-laki sama-sama ingin glowing. Lokasi yang luar biasa dan strategis mudah-mudahan menjadi tambahan solusi bagi perempuan khususnya di Bandung untuk bisa tampil lebih sehat dan luar biasa," tandasnya. (pr)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Aplikasi My Glafidsya Beri Kemudahan Pasien Konsultasi Kecantikan. Please share...!

Back To Top