Baru Rilis Gim Saint Seiya, Noctua Games Gaet Evos Esports

Vice President Noctua Games Haekhel Fachrialdy, Head of Esports Performance Evos Esports Mohammad Refie Fakhreno, brand ambassador EVOS Esports, Head of Commercial Evos Esports Tony Tham, di acara konferensi pers kerja sama Noctua dan Evos Esport, 25 Oktober 2022


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Perusahaan gaming publishing Noctua Games resmi mengumumkan kerja sama dengan organisasi esports terbesar di Asia Tenggara, Evos Esports. Momen kerja sama ini menjadi ajang perdana bagi Evos dan Noctua Games untuk saling memperkenalkan beberapa produk gim yang dapat menjangkau target audiens muda yang memiliki ketertarikan pada game bergenre role playing game (RPG). Hingga saat ini, Noctua Games memiliki beberapa game yang dapat dinikmati oleh publik seperti AFK Champions, Yggdrasil: The Origin dan yang paling terbaru adalah Saint Seiya: Legend of Justice.

Vice President Noctua Games Haekhel Fachrialdy menyampaikan, sebagai sebuah perusahaan gaming yang bergerak pada bidang jasa untuk beberapa pengembang gim, Noctua Games juga ingin memperkenalkan gim yang dimiliki dan telah diterbitkan kepada publik. Ke depannya, Noctua Games berharap dapat dikenal lebih luas oleh masyarakat, dengan adanya kolaborasi dengan Evos. Dari kolaborasi ini, ada banyak kerja sama yang bisa kita lakukan. Contohnya kerja sama sosial media di mana kita saling cross informasi, atau nantinya melakukan cosplay karakter gim. Saat ini untuk gim Saint Seiya: Legend of Justice dulu, tapi ke depannya juga untuk gim-gim lain yang dirilis Noctua,” ungkap Haekhel Fachrialdy dalam konferensi pers kolaborasi Noctua dan Evos Esport, di Jakarta, Rabu (25/10/2022).

Haekhel mengungkapkan, dengan target market yang sama antara Noctua dan Evos Esport, kolaborasi ini diharapkan bisa berjalan efektif. "Kita semua tahu, Evos Esport adalah salah satu organisasi esport terbesar di dunia. Segmentasi target mereka itu sama dengan kita, anak remaja, gamer, suka RPG, jadi harusnya itu segmen yang sesuai untuk kita,” kata Haekhel.

Head of Esports Perfomance Evos Esports Mohammad Refie Fakhreno menyampaikan, melalui kolaborasi strategis ini, dari Evos Esports berharap untuk para players, talent dan khususnya Evos Fams dapat menikmati berbagai variasi permainan gim baru yang dihadirkan oleh Noctua Games. "Ke depannya, Evos Esports dan Noctua akan mengembangkan berbagai kolaborasi melalui sosial media yang dapat menghubungkan audiens dari Evos fams untuk dekat dengan berbagai kegiatan yang diadakan oleh Noctua Games,” kata Refie Fakhreno. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Baru Rilis Gim Saint Seiya, Noctua Games Gaet Evos Esports. Please share...!

Back To Top