Didukung BNI, MIP Mulai Pembangunan Klaster Cayman di La Palma Grande

Mitragama Inti Perkasa dengan dukungan penuh BNI melakukan peresmian pembangunan pondasi rumah cluster Blok G atau yang dikenal dengan Cluster Cayman di perumahan La Palma Grande yang berlokasi di Setu Bekasi, Jawa Barat, Rabu 19 Oktober 2022


BEKASI (IndonesiaTerkini.com)- Mitragama Inti Perkasa, pengembang perumahan La Palma Grande dengan dukungan penuh dari BNI melakukan peresmian pembangunan pondasi rumah cluster sebagai tanda dimulainya pembangunan Blok G atau yang dikenal dengan Cayman, Rabu (19/10/2022).

Pemimpin Cabang BNI Kantor Cabang Fatmawati, Hadiyanto, mengatakan bahwa kerja sama dengan Mitragama Inti Perkesa berjalan sangat lancar. Ada kerikil-kerikil kecil yang mengganggu tapi itu tidak menghalangi kolaborasi yang sudah berjalan. Bahkan BNI telah menjadikan MIP sebagai mitra yang istimewa. "BNI mendorong masyarakat untuk segera memiliki hunian pribadi, tetapi kebutuhan akan dana untuk mewujudkannya menjadi salah satu kendala. Sebagai salah satu bank BUMN, BNI hadir dengan menawarkan solusi berupa BNI Griya atau Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari BNI. Melihat dari banyaknya permohonan yang masuk ke kami, BNI secara khusus sangat membantu para pengusaha kecil dan menengah untuk memiliki hunian sendiri. Tentu saja dengan manfaat lebih lainnya,” kata Hadiyanto.

BNI dan MIP telah berkali-kali melaksanakan akad kredit bersama KPR BNI untuk pembiayaan konsumen secara komersil yang diikuti ratusan perserta akad. BNI memberlakukan proses kredit dengan Instant Approval untuk developer MIP yang dalam kedudukannya dalam perjanjian kerja sama (PKS) sebagai Developer Highly Selected. Dengan fasilitas program Instant Approval tersebut proses menjadi lebih cepat. Bukan lagi dalam hitungan hari, tetapi dalam hitungan jam konsumen sudah mendapat persetujuan kredit dari BNI. MIP sangat mengapresiasi dukungan dari BNI. Sebagai wujud apresiasi terhadap BNI, MIP bergerak cepat untuk segera melakukan progres pembangunan. Lahan Blok G yang sudah melalui proses pengerasan lahan selama 2 bulan, sekarang sudah siap untuk dilakukan pembangunan pondasi.

“Sesuai dengan janji kami, pada bulan Oktober akan dimulai pembangunan rumah di Cayman Cluster,” ujar Santoso Angwar Direktur Proyek Mitragama Inti Perkasa.

Pembangunan tahap pertama telah ditunjuk PT Cipta Casa Ardana Wanasena untuk membangun 182 unit. Santoso Angwar berharap pembangunan akan selesai tahun depan sehingga serah terima rumah sesuai dengan jadwal yang direncanakan. “Pembangunan kami gas pol. Tahun depan harus sudah serah terima dengan konsumen,” tegasnya.

“Sebagai salah satu stakeholder, BNI sangat mendukung Program Sejuta Rumah,” kata Oktorisman Pemimpin Bidang Pemasaran Bisnis KC BNI Fatmawati. Salah satu dukungan yang dilakukan adalah berkolaborasi dengan pihak pengembang guna mempercepat proses pembangunan hunian.

“Kami tidak hanya memfasilitasi pemberian kredit kepemilikan rumah (KPR), namun juga merencanakan untuk meningkatkan bisnis dan sinergi kolaborasi berupa ekosistem perbankan dalam kawasan,” imbuh Oktorisman. Dalam tahap ini kami ikut mendukung dan mendorong percepatan pembangunan rumah yang telah direncanakan. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Didukung BNI, MIP Mulai Pembangunan Klaster Cayman di La Palma Grande. Please share...!

Back To Top