Faspay Bawa Pulang Penghargaan Excellent Payment Gateway

Faspay meraih penghargaan "Excellent Payment Gateway" di ajang penganugerahan Bisnis Indonesia Financial Award 2022


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Mengawali kuartal keempat 2022, Faspay (PT Media Indonusa) meraih penghargaan Excellent Payment Gateway pada ajang penganugerahan Bisnis Indonesia Financial Award (BIFA) 2022. Faspay merupakan satu-satunya perusahaan payment gateway yang berhasil mendapatkan penghargaan di ajang BIFA 2022. Berdasarkan penilaian dewan juri yang diketuai oleh Ekonom Senior dan Sekretaris Komite Stabilitas Sistem (KSSK) Raden Pardede, Faspay berhasil memenuhi penilaian berdasarkan aspek inovasi, laporan pertumbuhan, pelayanan, serta dampak dari bisnis bagi pertumbuhan ekonomi.

CEO Faspay, Eddy Tju mengatakan, beberapa aspek penilaian tersebut kemudian ditunjukkan Faspay melalui laporan pertumbuhan bisnis year on year (yoy) yang menunjukkan signifikansi pertumbuhan transaksi sebesar 154% dan pertumbuhan volume transaksi meningkat 3 kali lipat atau 373%. Adapun beberapa industri yang mengalami pertumbuhan pesat setelah menggunakan layanan Faspay diantaranya adalah industri fintech, gaming, finansial, online retail, dan logistik. "Sebuah kehormatan besar bagi kami menerima penghargaan Excellent Payment Gateway. Penghargaan ini menjadi wujud nyata kerja keras dan dedikasi seluruh tim selama ini, khususnya di masa pandemi Covid-19”, jelas Eddy Tju, Jumat (21/10/2022).

Eddy Tju menambahkan, penghargaan ini juga mendorong Faspay untuk berkembang lebih baik sekaligus terus menerapkan komitmen melalui kampanye #MudahGoDigital. "Kampenye ini bertujuan membantu lebih banyak pelaku usaha beralih dari sistem pembayaran non-digital, seperti cash maupun COD, untuk kemudian bertransformasi ke pembayaran online,” tambahnya.

Menurut Eddy Tju, upaya tim Faspay dalam mewujudkan #MudahGoDigital bagi para pelaku bisnis diwujudkan melalui inovasi layanan, penambahan fitur dan channel serta pelayanan prima bagi seluruh merchant. Faspay telah meluncurkan inovasi layanan pembuatan payment link melalui smartphone (Faspay Billing Lite), sistem pengembalian dana atau refund tanpa nomor rekening tujuan (Paycheck) serta pencarian dana melalui toko ritel seperti Indomaret dan Alfamart (Faspay Cash Out). "Selain tersedianya lebih dari 50 channel pembayaran, fitur-fitur dari layanan yang ditawarkan juga terus ditambahkan untuk memudahkan merchant, seperti fitur deposit amount, layanan disbursement serta Google Cloud Storage Integration," pungkasnya. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Faspay Bawa Pulang Penghargaan Excellent Payment Gateway. Please share...!

Back To Top