HUT Ke-43, KFC Indonesia Gelar Promo Murmer dan Pameran Seni

Chief on Oeprating officer KFC Indonesia Eric Leong (kiri) dan Direktur Utama PPK Kemayoran Medi Kristianto (kanan) saat acara soft opening gerai di Jakarta, Rabu, 10 Maret 2021


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST), pemegang waralaba Kentucky Fried Chicken (KFC) di Indonesia, merayakan kehadiran KFC di Indonesia selama 43 tahun. Dimulai dari pembukaan gerai pertama di Kawasan Melawai, Jakarta Selatan pada tahun 1979 dan terus berkembang hingga saat ini.

Dengan tema “KFC dan Indonesia” dirayakan dengan #KFCBUCKETIVE, sebagai ajang apresiasi terhadap pelaku kreatif dan para seninam lokal Indonesia dengan kolaborasi 11 local visual artist yang membuat design bucket dan akan digunakan KFC Indonesia pada tahun depan. Selain itu, KFC Indonesia mengadakan kompetisi desain #KFCBucketive yang diperuntukkan bagi segala usia dan berbagai kalangan dengan total nilai hadiah sebesar Rp 45 juta. Sebanyak 80 peserta terpilih, karyanya akan ditampilkan dalam Art Exhibition di main atrium Gandaria City pada tanggal 20 Oktober hingga 23 Oktober 2022. Offline competition juga diadakan di beberapa gerai KFC di seluruh Indonesia.

“Selama 43 tahun eberadaan KFC di Indonesia, membuktikan keberhasilan dan perkembangannya yang berkelanjutan sebagai pemimpin pasar restoran cepat saji di Indonesia. Ucapan terima kasih kami kepada seluruh pelanggan kami wujudkan dalam berbagai kegiatan, seperti apresiasi kepada para pelaku kreatif dan juga kolaborasi dengan local visual artist dan art content creator membuat desain bucket KFC. Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas antusias masyarakat mengikuti #KFCBucketive karena ada 1029 karya yang kami terima dengan desain yang mengagumkan,” ucap CEO PT Fast Food Indonesia Tbk Eric Leong, Kamis (20/10/2022).

Kompetisi desain telah dimulai sejak tanggal 1-13 Oktober 2022 dan seluruh peserta tidak dipungut biaya apapun. Peserta yang terpilih, karyanya akan ditampilkan dalam Art Exhibition di main atrium Gandaria City mulai 20-23 Oktober 2022.

“Tentu selain art installation untuk mengapresiasi seniman lokal dan beberapa peserta yang telah mengikuti kompetisi, ada berbagai kegiatan lain yang bisa diikuti pengunjung seperti mengikuti kegiatan mewarnai untuk anak-anak, games, photobooth, projection mapping, dan live performance dari Once Mekel featuring Rido Slank,” ujar Eric Leong.

Berbagai acara hiburan menyemarakkan acara ulang tahun KFC Indonesia, seperti talk show dengan seniman, stand up comedy, dan special promo untuk KFC Lovers di ulang tahun yang ke 43 tahun. Dengan harga Rp 43.000, bisa mendapatkan 1 ayam goreng, 1 mocha float, 1 crispy burger, dan 1 kentang goreng yang berlaku dari 15–31 Oktober 2022

Pada tahun depan KFC Indonesia terus melakukan peluncuran gerai-gerai baru, serta tetap melakukan renovasi untuk meningkatkan kinerja gerai agar lebih baik dalam melayani pelanggan dan memberikan kepuasan pelanggan. (sd)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading HUT Ke-43, KFC Indonesia Gelar Promo Murmer dan Pameran Seni. Please share...!

Back To Top