Indonesia Properti Expo 2022 Buka Peluang Milenial Punya Rumah Pribadi

Sejumlah pembicara hadir dalam jumpa pers penyelenggaraan IPEX 2022 yang akan diselenggarakan pada 19-27 November 2022 di Jakarta Convention Center Senayan Jakarta


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Indonesia Properti Expo 2022 membuka peluang kaum milenial memiliki rumah pribadi dengan harga yang terjangkau. Di ambang resesi global dan krisis pascapandemi, sebagian masyarakat Indonesia khususnya anak muda semakin sulit untuk memiliki rumah pribadi idamannya. Kondisi itu lantas mendorong pihak Adhouse Clarion Event untuk menyelenggarakan Indonesia Properti Expo 2022 yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center Senayan Jakarta pada 19-27 November mendatang dengan menghadirkan 435 perumahan yang rata-rata terletak di wilayah Jabodetabek.

"Event Indonesia Properti Expo ini tahun ini sudah diselenggarakan 3 kali sepanjang tahun ini. Ini membuktikan bahwa kebutuhan akan rumah pribadi sesuai idaman masyarakat sangat diperlukan, terutama untuk kaum milenial yang merasakan kesulitan memiliki rumah idamannya," ungkap Vice President Adhouse Clarion Events, Gad Permata saat menggelar jumpa pers di JCC Jakarta, Kamis (27/10/2022).

Ditambahkan Gad, melalui event IPE 2022 ini mendorong anak muda Indonesia untuk berani mengambil rumah sesuai idamannya. Mengingat dalam event ini sejumlah diskon dan kemudahan persyaratan memiliki rumah dipermudah. "Dari 325 perumahan yang akan berpartisipasi dalam event IPE 2022 ini, 40 persennya adalah perumahan bersubsidi yang bisa dijangkau kalangan milenial dengan harga mulai dari Rp 168 juta hingga ada yang mencapai Rp 2 miliar. Dan harapannya ini bisa dimanfaatkan oleh anak muda punya rumah dengan desain rumah yang tentunya cocok untuk kalangan milenial," tambahnya.

Bank BTN sendiri selaku Bank pemerintah yang mendukung acara ini juga berharap kesempatan pameran ini bisa dimanfaatkan oleh anak muda untuk bisa memiliki rumah pribadi sesuai impiannya. Karena pihaknya memberikan suku bunga yang kompetitif dengan tenor Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) hingga mencapai 30 tahun. "Selain itu kita juga memberikan keringanan kepada customer yang ingin memiliki rumah sampai DP 0 rupiah serta bunga mencapai 2,4 persen pertahun dan kemudahan persyaratan KPR bila memang para pembeli perumahan di dalam ajang IPEX 2022 ini, karena kita juga berupaya mendorong gairah orang untuk membeli properti yang menurun saat pandemi," tandas perwakilan Bank BTN.

Untuk bisa hadir dalam acara tersebut, para pengunjung tidak akan dipungut biaya apapun untuk masuk ke area pameran IPEX 2022 ini namun diminta mendaftarkan diri dan melakukan registrasi melalui link registrasi.indonesiapropertiexpo.com. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Indonesia Properti Expo 2022 Buka Peluang Milenial Punya Rumah Pribadi. Please share...!

Back To Top