Kolaborasi Yupi dan Exsport Hasilkan Tas yang Colorful

PT Yupi Indo Jelly Gum atau lebih dikenal dengan Yupi, berkolaborasi dengan Exsport membuat tas back pack, sling bag, handphone sling bag, dan mini pouch yang bisa dipadu pandankan dengan segala macam outfit


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Sukses berkolaborasi dengan banyak brand, PT Yupi Indo Jelly Gum atau lebih dikenal dengan Yupi, berkolaborasi dengan Exsport membuat tas back pack, sling bag, handphone sling bag, dan mini pouch yang bisa dipadu pandankan dengan segala macam outfit.

Sales and Marketing Director PT Yupi Indo Jelly Gum, Juliwati Husman, mengatakan, hadirnya kolaborasi bertema scrolling memory line, spreading positive vibes, colorful, cheerful and yupiness ini, merupakan wujud kerja sama dua merek yang saling bersinergi, dan diharapkan bisa terus mendukung produk lokal di Indonesia. "Adanya aktivitas kolaborasi menciptakan ruang untuk berinovasi dan berkreativitas dalam mengembangkan bisnis di tengah persaingan produk yang cukup ketat," ucap Juliwati Husman, Kamis (6/10/2022).

Saat ini, kata Juliwati, tas beralih fungsi dari kebutuhan penunjang menjadi kebutuhan utama setiap manusia, baik untuk kalangan pria maupun wanita. "Apalagi, tren mix and match tas dengan pakaian menjadi hal yang krusial dan menambah rasa percaya diri serta membuat mood menjadi happy," imbuhnya.

Adapun desain dan produk tas Exsport terinspirasi dari imut-nya Yupi Strawberry kiss, Baby Bears dan Burger. Bagi Yupiers (sebutan untuk para pecinta permen) pasti sudah tidak asing dengan ketiga produk favorit yang menjadi produk legendaris sejak tahun 1996 hingga sekarang. "Nikmatnya gummy yang kenyal dan lucu diterjemahkan dalam bentuk desain tas menjadikan produk tas Exsport terkesan cute dan menggemaskan," kata Juliwati.

Brand tas Exsport sendiri sudah dikenal selama 43 tahun sebagai karya anak Indonesia. Koleksi tas hasil kolaborasi dua merek lokal ini, diproduksi secara terbatas atau limited edition, serta eksklusif diluncurkan di marketplace Tokopedia. "Ternyata, brand lokal bisa membuat barang-barang bagus dengan kualitasnya yang tetap terjaga," pungkasnya. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Kolaborasi Yupi dan Exsport Hasilkan Tas yang Colorful. Please share...!

Back To Top