Massindo Group Ekspansi Bisnis ke Palembang

Massindo Group, meresmikan pabrik dan pusat distribusi di Palembang, Sumatera Selatan, Rabu, 5 Oktober 2022


PALEMBANG (IndonesiaTerkini.com)- Massindo Group, produsen kasur spring bed dengan merek-merek terkenal seperti Comforta, Spring Air, Therapedic dan Superfit, meresmikan pabrik dan pusat distribusi di Palembang, Rabu (5/10/2022). Pabrik ini merupakan cabang ke-20, melengkapi jaringan yang sudah tersebar di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara, Maluku Utara dan Maluku.

Presiden Direktur Massindo Group, Jeffri Massie, mengatakan, semangat menjangkau nusantara mendorong Massindo Group untuk melakukan ekspansi meskipun dunia sedang menghadapi ancaman inflasi dan resesi. "Kami menyediakan produk-produk berkualitas dengan standar internasional yang telah teruji selama 39 tahun, seiring perjalanan perseroan di Indonesia," kata Jeffri Massie.

Menurut Jeffri Massie, Massindo Group telah menyalurkan produk melalui lebih dari 1.500 dealer di seluruh Indonesia, sekaligus telah menciptakan lapangan kerja untuk lebih dari 2.600 karyawan. "Pembukaan cabang di Palembang ini akan mendorong ekonomi di Sumatera bagian Selatan, menciptakan lebih banyak lapangan pekerjaan dan memberi kesempatan masyarakat menikmati produk Comforta, Spring Air, Therapedic dan Superfit," imbuhnya.

Group Direktur Massindo Group Jackson Massie mengatakan pengendalian Covid-19 di Indonesia telah mendapat pujian dunia. Jumlah kasus harian di Indonesia sudah menurun drastis. Ekonomi dan kegiatan masyarakat telah berangsur angsur pulih. Pihaknya melihat, membaiknya kondisi perekonomian saat ini sebagai kesempatan emas untuk tancap gas dengan melakukan ekspansi bisnis. "Perseroan juga telah bekerja sama dengan lebih dari 1.500 dealer, jaringan modern market dan jaringan hotel nasional/internasional," ujarnya. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Massindo Group Ekspansi Bisnis ke Palembang. Please share...!

Back To Top