Mowilex Jadi Cat Interior Favorit Konsumen di Ajang GPA 2022

Mowilex meraih penghargaan sebagai cat interior favorit dari Golden Property Award (GPA) The People’s Choice 2022


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Berhasil mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi pada kuartal kedua tahun 2022, kini Mowilex sabet penghargaan sebagai cat interior favorit dari Golden Property Award (GPA) The People’s Choice 2022.

CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda mengatakan, Mowilex menjadi cat interior favorit berdasarkan hasil poling tertinggi pada GPA 2022. "Hal ini menggambarkan banyaknya konsumen yang mempercayakan dan memilih penggunaan catnya pada Mowilex," kata Ali Tranghanda, Minggu (23/10/2022).

Golden Property Award (GPA) The People’s Choice merupakan satu-satunya ajang penghargaan bidang properti yang menggabungkan penilaian secara profesional dan lebih dari 4.000 responden baik online maupun offline. Selain menjadi sebuah referensi terpercaya bagi para konsumen dan pelaku industri properti, GPA The People’s Choice juga sebagai ajang penghargaan yang berfokus pada nilai konsumen dan mengenal permintaan pasar.

Senior Vice President of Marketing 99 Group Indonesia, Bharat Buxani mengatakan, mewakili penyelenggara GPA 2022, mengucapkan selamat kepada Mowilex yang berhasil membawa pulang penghargaan favorite brand-cat interior. "Semoga dengan pencapaian ini bisa selalu menjadi merek cat favorit kebanggaan masyarakat Indonesia dan dapat menghasilkan produk-produk berkualitas pilihan konsumen. Sukses terus untuk Mowilex," kata Bharat Buxani.

Direktur Marketing PT Mowilex Indonesia, Anna Yesito Wibowo, mengapresiasi penghargaan GPA 2022 yang membuktikan kepercayaan konsumen terhadap produk Mowilex dari kategori cat interior. Perseroan sebagai salah satu produsen cat berbahan dasar air yang pertama di Indonesia yang diproduksi mulai dari tahun 1970, memiliki rangkaian cat interior dengan kualitas premium, yaitu warna yang tahan lama dan memiliki ketahanan terhadap jamur dan garam alkali. "Penghargaan ini tentunya merupakan apresiasi terhadap Mowilex dan untuk itu kami akan terus memberikan produk dan pelayanan terbaik kepada pelanggan," kata Anna.

Anna menambahkan, sebagai perusahaan manufaktur pertama di Indonesia yang bersertifikasi netral karbon, praktek ramah lingkungan telah menjadi DNA Mowilex. "Selain menjaga kualitas pada fitur produk, Mowilex telah memiliki sertifikasi dari Green Label Singapura, yang menjamin bahwa produk cat aman dan ramah lingkungan serta tidak mengandung bahan berbahaya seperti timbal dan merkuri, sehingga konsumen merasa aman dalam menggunakannya," pungkas Anna. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Mowilex Jadi Cat Interior Favorit Konsumen di Ajang GPA 2022. Please share...!

Back To Top