Perkuat Layanan Logistik, Mologiz Gandeng Lion Parcel

Mologiz menggandeng Lion Parcel dalam bentuk kerja sama layanan pengiriman barang secara langsung, mulai dari first mile, middle mile, hingga last mile delivery, di Modena Experience Center, Jakarta



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Mologiz sebagai perusahaan penyedia layanan logistik, menggandeng Lion Parcel dalam bentuk kerja sama layanan pengiriman barang secara langsung, mulai dari first mile, middle mile, hingga last mile delivery.

Direktur Mologiz, Faridz Rohim, mengatakan, kerja sama Mologiz dan Lion Parcel akan memberikan suatu sinergisitas yang istimewa, sekaligus kolaborasi logistik pertama di antara kedua belah pihak. "Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam segi layanan logistik darat dan udara," kata Faridz di acara penandatanganan, yang berlangsung di Modena Experience Center.

Menurut Faridz, melalui kerja sama ini, Lion Parcel akan menjemput barang yang akan dikirimkan dari gudang Mologiz, lalu membantu untuk melanjutkan proses pengirimannya dan mendistribusikan barang tersebut ke end user, baik kepada para partner perusahaan, kantor cabang, maupun pelanggan. "Kami benar-benar percaya bahwa ini hanyalah langkah awal menuju kolaborasi selanjutnya," jelasnya.

Chief Sales Officer (CSO) Lion Parcel, Ari Wibowo mengatakan, pihaknya senang dapat bekerja sama dengan Mologiz yang memiliki visi sama dalam mengembangkan industri logistik di tanah air. Melalui infrastruktur dan jaringan kuat milik Lion Parcel yang telah menjangkau hingga 98% area di Indonesia dan 25 negara di 4 benua dunia, dapat melengkapi layanan pengiriman milik Mologiz, membantu mereka melengkapi layanannya hingga sampai ke depan pintu pelanggan. "Sebagaimana kolaborasi telah menjadi semangat yang ditanamkan di Lion Parcel, kerja sama dengan Mologiz diharapkan dapat membuka banyak peluang untuk berkembang demi memperluas jangkauan dan pemerataan proses distribusi dan logistik di Indonesia," pungkasnya. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Perkuat Layanan Logistik, Mologiz Gandeng Lion Parcel. Please share...!

Back To Top