Perluas Jaringan, Orins Ekspansi ke Semarang

Martabak Pizza Orins telah membuka gerai ke-100 dalam kurun waktu 10 tahun. Gerai terbaru ini mengambil lokasi di kawasan Jatibening, Pondok Gede, Bekasi


SEMARANG (IndonesiaTerkini.com)- Martabak Pizza Orins terus memperlebar jaringannya dengan membuka cabang ke-112 di Indonesia berlokasi di Semarang. Pembukaan outlet baru di Semarang ini sekaligus menjawab pecinta Martabak Pizza Orins. Tentunya para orinsholic yang ada di Semarang akan semakin mudah untuk menikmati Martabak Pizza ini di kota tercintanya, sehingga tidak penasaran lagi bagaimana cita rasa martabak yang katanya adalah makanan para sultan di Jakarta. Orinsholic adalah sebutan untuk pecinta martabak pizza Orins.

“Dengan pembukaan outlet ke-112 ini, akan memberikan kemudahan bagi para Orinsholic untuk bisa menikmati Martabak kami di kota tercinta mereka di Semarang,” ungkap CEO, Martabak Pizza Orins, Sonny Arca Ardryanto, Senin (10/10/2022).

Sonny mengawali bisnis ini di bawah kolong stasiun Gondangdia. Saat ini sudah ada 111 gerai yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, Bandung dan saat ini di Semarang. Tentunya, pihak mereka tidak akan menutup telinga apabila ada Orinsholic lainnya menginginkan mereka untuk menambah gerainya di beberapa kota-kota lainnya. Menu dari martabak pizza orins ini sendiri terdengar nyentrik dan unik. Sebut saja seperti Samyang Super Hot, Chicken Mushroom, Nutella Banana, Tulip Choco Chunks Cheese, Smoked Beef Mozarella dan Ayam Keju Mozarella. Tersedia dalam beberapa ukuran, dari ukuran martabak mini hingga ukuran jumbo. (pr)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Perluas Jaringan, Orins Ekspansi ke Semarang. Please share...!

Back To Top