BNI Resmikan KCP Bernuansa Digital di Commodity Square

Pemimpin BNI Kantor Wilayah 10 Rudy Sihombing menunjukan ruang kantor usai peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) BNI di Commodity Square, Senin, 21 November 2022


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) meresmikan kantor cabang pembantu (KCP)bernuansa digital di gedung perkantoran Commodity Square, Jakarta, Senin (21/11/2022). Adapun KCP ini merupakan relokasi dari KCP BNI di Stasiun Gambir.

“Tujuannya, kami lebih mendekatkan diri dengan prime customer di gedung ini. Di wilayah 10, ini merupakan outlet kelima yang bernuansa digital,” ucap Pemimpin BNI Kantor Wilayah 10 Rudy Sihombing kepada Beritasatu.com usai peresmian KCP di Commodity Square, Jakarta.

“Kalau dilihat desain dan layout dari KCP ini sudah bernuansa digital. Di mana diharapkan (kebutuhan, red) nasabah bisa diselesaikan di area depan yang sudah menghadirkan ATM untuk setor/tarik. Teller dan customer service ada di belakang. Harapannya, ke depan, semua outlet-outlet kami memiliki suatu tema. Ada yang tema digital dan lain-lain,” imbuh Rudy.

Rudy menjelaskan semua outlet BNI ke depannya akan tematis. BNI juga telah mempersiapkan roadmap yang menentukan tema apa yang diusung oleh outlet. Lebih lanjut, Rudy menambahkan KCP ini juga bisa menjadi cara bagi perbankan untuk mendekatkan diri ke nasabah korporasi khususnya di Commodity Square untuk keperluan payroll hingga pinjaman karyawan. "Di sini, ada nasabah korporasi kami, sehingga kami mencoba untuk memberikan layanan yang terbaik untuk mereka. Tadi disebutkan saat launching MMS Group menjanjikan akan ada payroll yang pindah untuk sekitar 1.000-1.300 karyawannya. Itu nanti akan berkembang, payroll mungkin adalah suatu pintu masuk," jelas Rudy.

"Setelah itu, mungkin kami bisa menggali bisnis-bisnis lain seperti KPR, pinjaman karyawan. Kami juga bisa mensinergikan dengan anak-anak perusahaan kami seperti BNI Life untuk asuransi karyawan,” tutupnya. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading BNI Resmikan KCP Bernuansa Digital di Commodity Square. Please share...!

Back To Top