Enesis Group Ramaikan Pameran Sambut Hari Kesehatan Nasional

Kementerian Kesehatan menyelenggarakan pameran Inovasi dan Teknologi Kesehatan Karya Anak Bangsa untuk menyambut Hari Kesehatan Nasional yang ke-58


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Kementerian Kesehatan menyelenggarakan pameran Inovasi dan Teknologi Kesehatan Karya Anak Bangsa untuk menyambut Hari Kesehatan Nasional yang ke-58. Pameran ini berlangsung sejak 3- 5 November 2022. Enesis Group sebagai salah satu mitra dari Kementerian Kesehatan ikut berpartisipasi dalam pameran ini dengan membuka stan di Hall 3A.

“Ini bukan kali pertamanya Enesis berpartisipasi dalam kegiatan pameran menyambut HKN. Sudah sejak tahun 2015 kami berpartisipasi aktif dalam kegiatan dari Kementerian Kesehatan, kali ini kami coba memberikan edukasi kepada para pengunjung terkait produk dari Enesis,” kata Budi Satriyo, PR and Regulatory Head Enesis Group (8/11/2022).

Selain Enesis Group, terdapat 469 stan lain yang mengikuti pameran di ICE BSD, Tangerang tersebut. Adapun stan menampilkan produk dalam negeri berupa sediaan farmasi yang meliputi obat, bahan obat, obat tradisional, dan kosmetika, serta alat kesehatan dan perbekalan kesehatan rumah tangga (PKRT). Selain produk, pameran ini juga diisi oleh stan dari fasilitas pelayanan kesehatan, asosiasi industri, organisasi profesi, dan dinas kesehatan. “Enesis Group mendapatkan penghargaan stand pameran terbaik peringkat ke 3 untuk kategori Industri dan Pelaku Usaha,” kata dia.

Selaras dengan itu, Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin mengatakan pameran tersebut menjadi penting dan strategis untuk memperkenalkan berbagai inovasi kesehatan karya anak bangsa, sekaligus menjadi wadah bagi pelaku usaha, investor,UMKM, dan masyarakat untuk saling berkolaborasi dan meningkatkan penggunaan produk dalam negeri, termasuk produk kefarmasian dan alat kesehatan. Sebagai tambahan, Enesis Group adalah perusahaan FMCG Indonesia yang telah berdiri sejak 1988 dengan produk andalannya yang terdiri dari kategori household and personal care, seperti Soffell, Kispray, Antis, Force Magic, dan Plossa Press and Soothe Aromatics. Dan produk ready to drink dan suplemen makanan seperti Adem Sari, Adem Sari Ching Ku, Vegeta, Proman, Coolant, Tesona, Scrubber, Air Sejuk, dan Amunizer. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Enesis Group Ramaikan Pameran Sambut Hari Kesehatan Nasional. Please share...!

Back To Top