FIFGROUP Kembali Jadi Platinum Sponsor IMOS 2022

Sesi diskusi dan tanya jawab bersama media dengan seluruh jajaran direksi FIFGROUP dalam acara FIFGROUP Media Gathering IMOS 2022


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial turut mendukung industri roda dua Indonesia dengan kembali menjadi Platinum Sponsor pada perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 2-6 November 2022.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan pameran sepeda motor terbesar di Indonesia kali ini menjadi angin segar bagi para pecinta otomotif roda dua yang ingin merasakan hingga mewujudkan impiannya untuk memiliki sepeda motor terbaru. "Setelah pandemi Covid-19 yang mewabah dan menunda pagelaran IMOS 2020, kini pameran tersebut kembali digelar. FIFGROUP sangat mendukung pagelaran pameran kali ini yang diharapkan dapat mendorong kinerja industri roda dua di Indonesia. Selain itu, FIFGROUP juga akan hadir dengan menjadi solusi finansial pilihan masyarakat yang ingin mewujudkan impiannya di IMOS 2022,” tutur Margono.

Sejalan dengan misi perusahaan, yaitu “Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat”, FIFGROUP akan hadir di IMOS 2022 dengan mengusung tema Ride the Future. Tema ini dipilih untuk menunjang semangat membawa kehidupan lebih baik bagi masyarakat sekaligus menjadikan FIFGROUP sebagai satu solusi pembiayaan untuk semua kebutuhan. (dri)

Labels: Otomotif

Thanks for reading FIFGROUP Kembali Jadi Platinum Sponsor IMOS 2022. Please share...!

Back To Top