Fita Luncutkan CATCH, Platform yang Membantu Coach Membuat Perencanaan Ptogram Olahraga Secara Lebih Efektif

Reynazran Royono, Chief Executive Officer Fita


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Aplikasi preventive health nomor satu di Indonesia, Fita, kembali menunjukkan inovasinya dalam membantu para Coach profesional dan pengguna mencapai tujuan kesehatan dengan meluncurkan platform Coach at the Center of Health (CATCH). CATCH memudahkan para Coach untuk melihat health goals, memonitor progres latihan, memantau aktivitas kesehatan pengguna, sehingga dapat membantu para Coach meningkatkan kualitas layanan demi mencapai hasil yang optimal. Dari sisi pengguna, CATCH akan membantu mereka mencapai target kesehatan melalui rancangan program yang dibuat secara personalized, program yang terukur, dan dukungan tambahan dari komunitas yang tergabung di Fita. Hadirnya CATCH diharapkan akan membantu penyebaran dan pemerataan akses preventive health di seluruh Indonesia.

Reynazran Royono, Chief Executive Officer Fita menyampaikan, Fita selalu berupaya untuk membantu pengguna mencapai kondisi kesehatan ideal mereka, termasuk menyediakan fasilitas yang akan memudahkan mereka dalam prosesnya. Namun, kami juga menyadari pentingnya peran para Coach dalam menciptakan sebuah program yang tepat untuk membantu serta membimbing pengguna mencapai tujuan kesehatannya. "Melalui CATCH, kami memberikan wadah bagi para Coach untuk membuat rancangan program secara lebih terstruktur, personalized, dan memungkinkan mereka untuk membimbing pengguna secara masif di waktu yang bersamaan," ujarnya.

Selain menjadi platform yang menyediakan data management yang lengkap dan komprehensif, CATCH juga dapat memberikan tracking progress yang terukur sehingga para Coach akan lebih mudah mempelajari user behaviour sebagai dasar rekomendasi program yang tepat bagi setiap pengguna. Dinobatkan sebagai top of mind brand di kategori preventive health di Indonesia, Saat ini, Fita memiliki lebih dari 500.000 pengguna aktif, dengan lebih dari 50 Coach bersertifikat, lebih dari 800 konten tutorial olahraga, dan lebih dari 200 resep makanan sehat. Sedangkan dari sisi penjualan, tercatat pertumbuhan signifikan dengan kenaikan lima kali lipat dibandingkan periode tiga bulan terakhir, semakin mengukuhkan posisi Fita sebagai aplikasi preventive health nomor satu di Indonesia. (dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Fita Luncutkan CATCH, Platform yang Membantu Coach Membuat Perencanaan Ptogram Olahraga Secara Lebih Efektif. Please share...!

Back To Top