Inovasi Minuman Ramoe untuk Semua Kalangan

Peluncuran Ramoe di SIAL Interfood


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Melihat tren minuman di Indonesia yang berkembang pesat saat ini, Rasa Group meluncurkan Ramoe sebagai inovasi terbarunya. Sherley Ruslie, Managing Director Rasa Group mengatakan, visi Ramoe adalah menjadi minuman inovasi dan acuan tren minuman di Indonesia.

“Kami bermaksud menjadikan Ramoe yang dapat menyatukan semua kategori, kalangan dan golongan konsumen agar semua bisa merasakan kenikmatan yang sama,” ujarnya dalam acara grand launching Ramoe akan dilangsungkan di SIAL Interfood dari tanggal 9 - 12 November 2022, yang bertempat di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Dia menjelaskan bahwa Ramoe diluncurkan untuk menantang tren industri beverage Indonesia dengan cita rasa baru yang unik. Ramoe dibuat tidak hanya untuk diminum sendiri, namun juga dapat menjadi campuran banyak jenis minuman lain dengan kalori persajian yang sangat rendah (80 kcal/sajian).

Jordy, Sales and Brand Marketing Manager Rasa Group menambahkan, Ramoe menghadirkan sensasi layaknya minum bir beralkohol dan menjadi solusi bagi kalangan yang tidak bisa atau tidak boleh menikmati minuman beralkohol. Minuman ini pun bisa dikonsumsi sebanyak mungkin tanpa adanya batasan yang mengganggu.

Mengenai target pasar, dia menyampaikan karena minuman ini tidak beralkohol sehingga bisa dinikmati oleh kalangan manapun. Adapun range umur yang ditargetkan mulai usia anak SMP hingga 35 tahun. Dari sisi pemasaran, minuman ini akan hadir di Jakarta, Bandung, Semarang, Bali dan melalui platform online. Selain menyasar retail, Ramoe juga bisa digunakan untuk pemain beverage sebagai campuran di suatu minuman. Pihaknya juga akan melakukan aktivitas pemasaran untuk mengenalkan brand Ramoe kepada publik. “Kami akan kenalkan melalui event-event, konser musik, pensi, bazar. Selain itu nantinya juga akan ada brand ambassador,” ungkapnya. Dia berharap Ramoe menjadi alternatif pilihan minuman masyarakat untuk bersenang-senang dengan caranya sendiri lewat budaya Indonesia yang ada selama ini. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Inovasi Minuman Ramoe untuk Semua Kalangan. Please share...!

Back To Top