Kolaborasi Adira Finance di HUT ke-32

Merayakan hari ulang tahun ke-32, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) menggelar berbagai program yang melibatkan sinergi dan kolaborasi dengan ekosistem perusahaan


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Merayakan hari ulang tahun ke-32, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) menggelar berbagai program yang melibatkan sinergi dan kolaborasi dengan ekosistem perusahaan. Salah satunya program CSR Festival Kreatif Lokal 2022, yang merupakan program CSR berbasis ekosistem, budaya dan ekonomi kreatif, yang berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI. Bertujuan untuk mengembangkan pariwisata, budaya, kearifan lokal, dan pemberdayaan UMKM di Indonesia, khususnya Desa Wisata, Festival Kreatif Lokal 2022.

Kegiatannya meliputi pemberdayaan pelaku pariwisata dan ekraf Desa Wisata Kreatif, Festival Pasar Rakyat dan Jelajah Desa Wisata Ramah Berkendara. Dewa Made Susila selaku Direktur Utama Adira Finance mengatakan sebagai kegiatan puncak Festival Kreatif Lokal 2022, pada gelaran Gebyar Adira Kreasi, pihaknya memberikan penganugerahan kepada 5 Desa yang terpilih sebagai Desa Wisata Ramah Berkendara. Kelima Desa Wisata di wilayah Jawa dan Bali yang mendapatkan predikat sebagai Desa Wisata Ramah Berkendara adalah Desa Rejowinangun-Yogyakarta, Desa Sanankerto-Malang, Desa Carangsari-Bali, Desa Karanganyar-Magelang, dan Desa Alamendah-Bandung.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan apresiasinya terhadap penyelenggaraan Festival Kreatif Lokal 2022, melalui pengembangan desa wisata yang juga merupakan salah satu bentuk percepatan pembangunan desa secara terpadu untuk mendorong transformasi sosial, budaya, dan ekonomi desa. Sandiaga berharap kegiatan ini dapat membantu desa wisata untuk mencermati potensi yang dimiliki untuk dikembangkan, sehingga mampu membuka lapangan kerja seluas luasnya. mendukung.

Selain itu, sebagai apresiasi kepada mitra bisnis, Adira Finance menyelenggarakan acara Yin Yang 2022 yang bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada 125 mitra bisnis Adira Best Contributor 2021. Kemudian,mengajak lebih dari 800 sales persons terbaik seluruh Indonesia dari semua portofolio produk, ke Malaysia untuk menonton acara MotoGP Sepang. Khusus bagi pelanggan, Adira Finance mengadakan HARCILNAS atau Harinya Cicilan Lunas 2022 yaitu program undian bagi pelanggan setia yang diadakan secara nasional 1 April-31 Desember 2022.

Juga, memberikan apresiasi bagi Gardira atas kontribusi dalam pencapaian Adira Finance, mengadakan kompetisi bersepeda bagi karyawan bertajuk 'Gardira Gowes untuk Sahabat'. Mulai tahun ini, Adira Finance juga mengadakan gathering Apresiasi Pelanggan, sebanyak 20 pelanggan terpilih akan bertemu manajemen Adira Finance dan mengikuti serangkaian kegiatan menarik mulai dari wisata Kota Tua Jakarta, berbelanja di Grand Indonesia, hingga menghadiri Gebyar Adira Kreasi 2022.

Untuk diketahui, hingga September 2022, pembiayaan baru perusahaan tercatat tumbuh sebesar 21% yoy menjadi Rp21,9 triliun dan total piutang yang dikelola (termasuk porsi pembiayaan bersama) berhasil tumbuh sebesar 5% yoy menjadi sebesar Rp 41,8 triliun. (ym)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Kolaborasi Adira Finance di HUT ke-32. Please share...!

Back To Top