Kolaborasi Telkomsel-Kredivo Hadirkan Layanan Solusi Keuangan

Telkomsel dengan Kredivo memperkenalkan Telkomsel PayLater, layanan solusi keuangan digital BNPL khusus telco pertama di Indonesia


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Telkomsel dengan Kredivo memperkenalkan Telkomsel PayLater, layanan solusi keuangan digital BNPL khusus telco pertama di Indonesia. Hadirnya layanan ini memudahkan pelanggan Telkomsel mendapat pembiayaan dengan mudah terutama dalam mendukung aktivitas digital mereka seperti isi ulang paket data, mengakses beragam konten hiburan kapan saja, hingga bermain games tanpa perlu lagi khawatir terbatasi oleh kuota. Kehadiran Telkomsel PayLater diharapkan dapat memperkaya solusi keuangan digital inovatif yang telah ada sebelumnya seperti LinkAja, Telkomsel Klop!, dan Telkomsel redi. Telkomsel PayLater ini telah terintegrasi dengan seluruh produk dan layanan digital Telkomsel, sehingga dapat diakses di mana pun dan kapan pun melalui aplikasi MyTelkomsel.

Direktur Planning and Transformation Telkomsel Wong Soon Nam mengatakan, Telkomsel PayLater akan makin memudahkan pelanggan dalam memenuhi setiap kebutuhan, terutama terhadap akses paket data maupun paket berlangganan beragam kebutuhan digital lifestyle mereka. 

"Telkomsel PayLater menjadi babak baru bagi kedua industri dalam menciptakan sebuah solusi alternatif bagi masyarakat melalui kemudahan akseskredit yang aman, fleksibel, dan terjangkau untuk pemenuhan kebutuhan gaya hidup digital. Harapan kami, kolaborasi ini mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekaligus dapat mewujudkanvisi Kredivo untuk melayani puluhan juta pengguna dalam beberapa tahun ke depan," papar CEO Kredivo Indonesia Umang Rustagi sambil menyebut saat ini pelanggan Kredivo 6 juta. Sayang Telkomsel dan Kredivo tidak mau menyebut target pelanggan yang akan memanfaatkan layanan Telkomsel Paylater ini.

Soon Nam meyakini, kehadiran Telkomsel PayLater didukung oleh Kredivo ini, akan membuka pengalaman pembayaran yang seamless dan memberikan pelanggan kebebasan untuk terus melakukan beragam aktivitas digital sepuasnya. "Telkomsel akan terus mengembangkan dan meningkatkan fitur, produk, dan layanan pada Telkomsel PayLater agar dapat terus relevan dan menjadi solusi layanan keuangan digital yang komprehensif bagi pelanggan," ujarnya. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Kolaborasi Telkomsel-Kredivo Hadirkan Layanan Solusi Keuangan. Please share...!

Back To Top