Serena Generasi Terbaru Lebih Mewah dan Canggih

Tampilan Nissan Serena generasi terbaru yang lebih mewah dan canggih


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Nissan kembali merilis Serena generasi baru dengan tampilan lebih mewah dan dilengkapi teknologi canggih terbaru. Penjualan Nissan generasi baru ini akan dimulai pada musim dingin dan model e-Power akan dimulai pada musim semi tahun 2023 mendatang untuk pasar Jepang. Sejak diluncurkan pada tahun 1991, Serena selalu berhubungan erat dengan perubahan bentuk dan kebutuhan keluarga. Dengan konsep dari awal 'Big, Easy, Fun', Serena yang serba baru ini dilengkapi dengan tempat duduk yang luas, utilitas yang nyaman, dan teknologi mutakhir terkini.

“Kami telah merencanakan dan mengembangkan Serena baru sehingga seluruh keluarga dapat menghabiskan waktu berharga mereka bersama untuk bersenang-senang,” kata Wakil Presiden Eksekutif Nissan Asako Hoshino, Rabu (30//11/2022). 

Nissan Serena generasi baru menggunakan sistem e-Power generasi kedua, dilengkapi dengan mesin 1.400 cc yang dikembangkan secara khusus. Sistem ini menghasilkan akselerasi yang lebih bertenaga dan halus namun suara bising mesin lebih sedikit. Juga, dilengkapi dengan sistem teknologi ProPilot 2.0 atau semi otonom. Sistem ini memungkinkan pengendaraan lepas tangan dengan syarat masih dalam satu jalur di jalan raya dengan kecepatan 40 km/jam. Teknologi bantuan pengemudi ini membantu mengurangi kelelahan pengemudi dalam perjalanan jauh.

Selain itu, varian paling mewah e-Power Luxion dilengkapi dengan ProPIilot Park yang bisa menganalisis dan mencatat garis ruang parkir. Ini kali pertama Nissa mengadopsi teknologi tersebut di kendaraannya. Untuk interior, kabin paling luas dalam kategori minivan dan memungkinkan semua penumpang untuk berbaring dan bersantai. Ruang kaki pengemudi ditambah 120 mm dibandingkan generasi sebelumnya. Kursi tengah serbaguna di baris kedua memungkinkan kendaraan membawa tujuh atau delapan penumpang.

Pintu belakang ganda memudahkan bongkar muat, bahkan di tempat parkir kecil. Saat dibutuhkan, hanya pintu belakang kecil di bagian atas yang bisa digunakan. Pintu penumpang samping dilengkapi dengan fungsi hands-free, buka otomatis. Kantong untuk smartphone dan dompet kini mudah dijangkau di setiap kursi. Penyejuk udara dapat dikontrol dengan panel sentuh yang sederhana, intuitif, dan dirancang secara inovatif, dengan kontrol di masing-masing kursi baik kursi pengemudi, kursi penumpang, dan kursi belakang. Untuk kelas Luxion dan Highway Star, desain eksteriornya disempurnakan untuk membangkitkan performa kendaraan yang dinamis dan bertenaga. Semua lampu sekarang LED. Untuk menambah kesan mewah, kaca depan diperluas di seluruh bagian mobil. Bahan kursi anti air, fitur ramah keluarga.

Nissan menyediakan 14 warna bodi dalam tujuh varian Serena. Harga Serena generasi terbaru dibanderol mulai dari 2.768.700 yen (sekitar Rp315 juta) untuk varian Serena biasa dan harga paling tinggi 4.798.200 yen (sekitar Rp546 juta) untuk varian yang paling mewah. (ym)

Labels: Otomotif

Thanks for reading Serena Generasi Terbaru Lebih Mewah dan Canggih. Please share...!

Back To Top