Targetkan Anak Muda, Bardi Rilis Maskot Superhero

Bardi smart home terus melakukan inovasi. Kali ini, merek asli Indonesia tersebut meluncurkan Superhero Smart Protector Bardion sebagai maskot perusahaan. Selain itu, Bardion akan menjadi sebuah web series yang bersifat live action/tokusatsu


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Bardi smart home terus melakukan inovasi. Kali ini, merek asli Indonesia tersebut meluncurkan Superhero Smart Protector Bardion sebagai maskot perusahaan. Selain itu, Bardion akan menjadi sebuah web series yang bersifat live action/tokusatsu.

Yudi Tukiaty, Chief Partnership and Strategic Officer Bardi menyampaikan, projek superhero ini sangat sesuai dengan target market dari pengguna Bardi yaitu anak-anak muda yang gemar menonton anime, koleksi mainan, cosplay, hingga bermain game. "Di balik superhero ini ada karakter anak muda di usia 20-an yang bernama Dion. Dion dapat bertransfromasi menjadi Bardion," katanya saat pengumuman Bardion kepada publik dalam acara Bardi Synergy, Kamis (10/11/2022).

Yudi yang sebelumnya berpengalaman menggarap karya IP seperti Mechashock dan Haruka Ronin membawa timnya untuk menggarap Bardion. Maskot ini kemudian akan di produksi oleh BuzzoHero yang sudah berpengalaman mengerjakan web series dan drama. Tim Evolt juga akan berkontribusi dari sisi visual efek dan animasi project.

Lebih lanjut Yudi menjelaskan bahwa kiblat dari Bardion adalah tokusatsu Jepang. Karenanya dari segi struktur cerita dan konsep sangat identik dengan negeri sakura tersebut. "Waktu saya kecil, saya banyak menonton show seperti Baja Hitam dan Power Rangers. Hal ini yang membuat saya terinspirasi karena tidak hanya mengajarkan moral kebaikan, tetapi juga menanam bibit keberanian, pantang menyerah, dan melewati keterbatasannya," imbuh dia. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Targetkan Anak Muda, Bardi Rilis Maskot Superhero. Please share...!

Back To Top