Toshiba Perkuat Jajaran Perangkat Elektronik Rumah Tangga

Toshiba Lifestyle Indonesia (Toshiba) memperkenalkan berbagai perangkat elektronik rumah tangga terbarunya mulai dari kulkas, mesin cuci hingga berbagai produk elektronik pendukung rumah tangga lainnya untuk mendukung gaya hidup modern


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Menjelang akhir tahun, Toshiba Lifestyle Indonesia (Toshiba) terlihat agresif dengan memperkenalkan berbagai perangkat elektronik rumah tangga terbarunya mulai dari kulkas, mesin cuci hingga berbagai produk elektronik pendukung rumah tangga lainnya.

President Director Toshiba Lifestyle Indonesia, Jack Ding, mengatakan, keseluruhan koleksi terbaru ini membawa ragam pengembangan yang ditujukan untuk peningkatan pengalaman penggunaan lebih baik untuk mendukung gaya hidup modern. "Koleksi ini kami maksudkan menjadi jawaban atas kebutuhan keluarga Indonesia bagi hadirnya perangkat elektronik yang menawarkan interaksi lebih baik dan berbagai fitur pendukung gaya hidup modern,” ujar Jack Ding, Kamis (17/11/2022).

Lebih lanjut dikatakannya, koleksi baru Toshiba ini keseluruhannya berjumlah 19 produk. Sementara mengenai ketersediaannya, akan berjalan simultan di berbagai toko elektronik maupun platform penjualan daring terkemuka di Indonesia. Pada kulkas terbarunya, kulkas side-by-side seri GR-RS780WI-PGF(22), mengedepankan kepintaran dalam menjaga kesegaran sekaligus kebersihan bahan makanan sekaligus minuman yang tersimpan di dalamnya. Dukungan teknologi origin inverter yang dikembangkan berbasis teknologi inverter yang hemat listrik, memberikan kemampuan tinggi bagi kulkas ini untuk mengalirkan suhu dingin merata pada keseluruhan kabin simpannya.

"Kunci kesegaran makanan bukan hanya menyimpannya pada suhu dingin. Namun lebih pada menjaganya pada suhu yang sama dengan tingkat perubahan suhu kecil,” ujar Product Manager Toshiba Lifestyle Indonesia, Arman Zendrato.

Toshiba melengkapi kulkas terbarunya ini dengan teknologi PureBIO. Selain memberikan kenyamanan dengan menetralisir bau tak sedap hasil tercampurnya aroma antar makanan yang tersimpan di dalamnya. "Fitur ini memiliki kemampuan mengeliminasi serta memperlambat proses berkembangnya bakteri yang melekat pada makanan," kata Arman.

Tak ketinggalan Toshiba juga meluncurkan mesin cuci terbaru kategori Front Loading (Bukaan Depan) dengan series T11 dan T15. Mesin cuci ini disiapkan menjadi generasi terbaik dikelasnya saat ini. Hadir dengan kapasitas 10,5 kilogram, keduanya memiliki fitur unggulan yaitu Ultra Fine Bubble. Wujudnya berupa gelembung nano yang disemprotkan ke dalam celah pakaian dengan kemampuan menghilangkan noda membandel dan menjaga pakaian tetap wangi. Selain itu, mesin cuci ini juga didesain dengan konsep Takumi spirit Jepang dan sudah dilengkapi dengan TSmartLife dengan teknologi IoT yang memungkinkan pengguna mengatur laundry dari jarak jauh.

"Berbentuk gelembung berukuran sekecil nano, penggunaan Ultra Fine Bubble memungkinkan pencucian menembus hingga ke dalam serat kain. Dengan kemampuan melepaskan bakteri dan residu noda hingga pada serat bagian dalam pakaian, penggunaan Ultra Fine Bubble mencegah pakaian menguning sekaligus mempertahankan performa materi pakaian lebih lama,” ujar Jack Ding. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Toshiba Perkuat Jajaran Perangkat Elektronik Rumah Tangga. Please share...!

Back To Top