30 Tahun Hadir di Indonesia, McDonald's Berbagi Momen Istimewa Lewat Sebuah Buku

Penulis buku 30th Anniversary Book "Ini Kita di McD, Ini McD Kita", Marcella FP dan Marketing Communication, CBI and Digital Director McDonald's Michael Hartono di McDonald's Salemba, Senen, Jakarta, Senin, 12 Desember 2022


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Pada Tahun 2021 lalu, McDonald's telah hadir di Indonesia selama 30 tahun sebagai salah satu tempat makan yang istimewa bagi keluarga di Indonesia. McDonald's tidak sekadar menjadi restoran cepat saji, tetapi juga menjadi tempat persinggahan untuk makan bersama.

Hal ini disampaikan oleh Marketing Communication, CBI and Digital Director McDonald's Michael Hartono di acara peluncuran buku 30th Anniversary Book "Ini Kita di McD, Ini McD Kita" di McDonald’s Salemba, Salemba Raya, Senen, Jakarta, Senin (12/12/2022). "Kami berharap McDonald's tidak sekedar hanya restoran cepat saji tetapi tempat persinggahan favorit untuk makan bersama, untuk berkumpul, berbagi cerita, merayakan keberhasilan dan tempat semua orang berbagai keceriaan," ujar Michael.

Michael mengatakan, usia 30 tahun merupakan usia yang matang bagi McDonald's Indonesia untuk selalu memberikan yang terbaik. Menurut dia, 30 tahun bukan sekedar angka dan usia, tetap juga rangkaian pengalaman dari para pelanggan setia dan karyawan yang memiliki komitmen yang tinggi. "Apa yang kita lihat hari, merupakan apakah yang kita lakukan selama 30 tahun. Banyak sekali nilai dan pengalaman, hal-hal yang patut kita bagikan. Sangat disayangkan kalau selama 30 tahun itu dilupakan begitu saja," tandas dia.

Karena itu, kata Michael, pada usia 30 tahun, McDonald's di Indonesia meluncurkan buku 30th Anniversary Book "Ini Kita di McD, Ini McD Kita". Buku tersebut, kata dia, berisikan cerita dan kenangan menghangatkan hati dan mengundang tawa dari para pelanggan setia McDonald's. "Buku ini berisikan 101 cerita dari para konsumen setia yang telah berbagi pengalaman berkesan dan tak terlupakan di gerai-gerai McDonald's lewat kompetisi digital di akun media sosial McDonald's Indonesia pada Tahun 2021 lalu," ungkap dia.

Buku 30th Anniversary Book "Ini Kita di McD, Ini McD Kita" ini ditulis oleh penulis terbaik IKAPI 2019, Marcella FP yang juga merupakan konsumen setia McDonald's. Marcella melakukan seleksi dari ribuan cerita konsumen setiap McDonald's yang masuk dengan tagar #IniMcDKita. Lalu terpilih 101 cerita yang terbagi dalam enam kategori momen, yakni momen konyol yang penuh canda dan tawa, momen manis berupa cerita romantis dan penuh kasih, momen bahagia berisi cerita yang ceria dan penuh senyum, momen hangat adalah saat berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan teman-teman, momen haru lebih kepada cinta yang meluluhkan hati, serta momen berkesan merupakan kumpulan cerita yang unik dan tak terlupakan.

Selain berisikan cerita dari para konsumen, buku ini juga berisi cerita para karyawan tentang bagaimana peran McDonald's membawa perubahan positif dalam perjalanan hidup mereka. Lalu lebih dari 70 foto termuat dalam buku ini, yang menggambarkan momen-momen cerita dengan tepat sehingga pembaca seperti diajak untuk larut dalam momen tersebut. (sd)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading 30 Tahun Hadir di Indonesia, McDonald's Berbagi Momen Istimewa Lewat Sebuah Buku. Please share...!

Back To Top