Bank Raya Salurkan 3 Persen dari Bantuan CSR untuk Bencana Alam

Bank Raya menyalurkan bantuan sembako, air mineral, susu, makanan bayi, selimut, serta pakaian kepada warga korban gempa di Cianjur, Jawa Barat. Bantuan ini diharapkan dapat membantu pemenuhan kebutuhan dasar warga dan relawan


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Bank Raya menyalurkan bantuan sembako, air mineral, susu, makanan bayi, selimut, serta pakaian kepada warga korban gempa di Cianjur, Jawa Barat. Bantuan ini diharapkan dapat membantu pemenuhan kebutuhan dasar warga dan relawan.

“Kami menyadari bahwa proses pemulihan ini tidaklah mudah, banyak bantuan untuk proses recovery namun akses dan mobilitas masih terbatas, sementara kebutuhan dasar harus tetap terpenuhi,” kata Ajeng Putri Hapsari, Corporate Secretary Bank Raya.

Bantuan tersebut disalurkan melalui Posko BRI Peduli Bencana di Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Posko ini dibentuk untuk memastikan kondisi warga yang terdampak bisa segera pulih melalui bantuan yang disalurkan. Selain Posko BRI Peduli, bantuan juga diberikan melalui Paguyuban Agen BRILink yang berada di Kecamatan Cugenang. Bank Raya berkolaborasi dengan Agen BRILink yang memiliki usaha sembako untuk menyediakan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan. “Masih banyak yang harus dilakukan dalam pemulihan ini, baik dari kebutuhan dasar dan pendampingan-pendampingan agar masyarakat kembali pulih dan ekonomi di Cianjur kembali berjalan lancar,” kata dia.

Sepanjang tahun 2022, Bank Raya telah menyalurkan bantuan dengan alokasi ke sektor pendidikan sebesar 7 persen, bencana alam 3 persen, pelestarian lingkungan dan kesehatan 8 persen, pemberdayaan masyarakat 78 persen, dan sarana prasarana 4 persen. (ym)

Labels: CSR

Thanks for reading Bank Raya Salurkan 3 Persen dari Bantuan CSR untuk Bencana Alam. Please share...!

Back To Top