Blibli Ajak Pelanggan Rayakan Hari Ibu

(Ki-Ka) Yolanda Nainggolan, VP Public Relations Blibli, Irma Gustiana, Clinical Psikolog dan Founder Klinik Ruang Tumbuh, I Gusti Ayu Fajar, Executive Vice President (EVP) Marketing Blibli dalam peluncuran kampanye Pastikan Ada Waktunya untuk Ibu


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Momen Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember, memiliki makna mendalam bagi PT Global Digital Niaga (‘Blibli’; ‘Perseroan’; kode saham BEI: BELI). Sebab layaknya seorang ibu yang tetap bersemangat menjalani berbagai peran, Blibli sebagai pelopor layanan perdagangan omnichannel dan gaya hidup, berkomitmen memberikan pengalaman belanja inklusif yang memberikan lebih banyak kemudahan bagi pelanggan dalam memenuhi berbagai kebutuhannya di tengah kesibukan aktivitas sehari-hari. Inilah yang kemudian menginspirasi Blibli untuk menggelar program spesial "Pastikan Ada Waktunya untuk Ibu" pada 17 - 24 Desember 2022, di mana terdapat serangkaian penawaran spesial bagi pelanggan untuk meluangkan waktu bersama dengan ibu dengan berbelanja, atau memberikan hadiah istimewa kepada ibu.

"Turut memperingati sekaligus mengapresiasi Hari Ibu, Blibli mempertegas perannya sebagai support system bagi pelanggan dalam menjalani berbagai perannya dalam kehidupan. Melalui ekosistem omnichannel commerce dan platform gaya hidup yang inklusif, Blibli berkomitmen untuk senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman bagi para ibu dalam berbelanja online, mulai dari kebutuhan harian hingga tiket hiburan, dengan jaminan produk 100% orisinal, peluang gratis ongkir, dan jangkauan pelanggan yang luas. Kami harap ekosistem Blibli yang inklusif ini dapat terus mendukung pelanggan untuk tetap bisa Pastikan Ada Waktunya untuk Ibu, kapanpun dan dimanapun," ujar I Gusti Ayu Fajar, Executive Vice President (EVP) Marketing Blibli.

Terlebih berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) pada tahun 2022, 12,72% perempuan di Indonesia menjalani peran sebagai kepala rumah tangga. Data ini menunjukkan peran ibu yang kini semakin sentral menjalani berbagai peran dalam lingkup keluarga karena kebutuhan maupun dorongan untuk mandiri. Di saat yang sama, menjalani berbagai peran memberikan tantangan tersendiri bagi ibu seiring sulitnya membagi waktu, misalnya antara bekerja dan mengurus anak, yang berpotensi mendorong kelelahan fisik dan emosional. (dri)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Blibli Ajak Pelanggan Rayakan Hari Ibu. Please share...!

Back To Top