FIT HUB Perkenalkan CLASS HUB, Layanan Kelas Outdoor Fitness

Konferensi Pers FIT HUB kenalkan CLASS HUB, layanan kelas outdoor fitness


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- FIT HUB sebagai penyedia gym premium menghadirkan layanan terbarunya yaitu kelas fitness outdoor ‘CLASS HUB’ guna semakin mendukung gaya hidup sehat dan mendorong minat masyarakat terhadap olahraga. Layanan baru ini merupakan sarana bagi peserta untuk menemukan komunitas dan berbagi perjalanan olahraga mereka bersama kelompok dengan minat yang sama.

CLASS HUB menyediakan berbagai macam kelas bagi seluruh masyarakat yang tertarik untuk tetap aktif dan menantang kebugaran fisik, mulai dari kelas Yoga, Zumba, Pound, Cardio Dance, Freestyle Dance, HIIT (High Intensity Interval Training), Core, dan masih banyak lagi. Pada tanggal, 16-18 Desember 2022, CLASS HUB kembali menyelenggarakan sesi ketiganya dengan kelas Pound, Kapha Yoga, Vinyasa Yoga dan Zumba di Kemang, Jakarta Selatan. Kedepannya, CLASS HUB akan digelar setiap minggu dengan variasi kelas dan lokasi yang beragam.

Timothy Situmeang, selaku Senior Growth Manager FIT HUB mengatakan, kami memahami bahwa minat olahraga masyarakat dapat didasari oleh berbagai faktor, salah satunya adalah suasana atau lingkungan serta support system yang mendukung semangat masyarakat untuk berolahraga. Untuk itu, kami meluncurkan layanan kelas olahraga terbaru CLASS HUB yang berfokus pada penyediaan kelas olahraga outdoor dimana peserta dapat menemukan kelompok dengan minat olahraga yang sama. "Seluruh kelas di CLASS HUB dirancang sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman olahraga yang menyenangkan guna menunjang gaya hidup aktif. Kami harap konsep suasana outdoor dan support system yang sejalan dapat semakin mendorong semangat masyarakat untuk berolahraga," ujarnya.

Berdasarkan hasil survei Modul Sosial Budaya Pendidikan (MSBP) BPS tahun 2018, angka partisipasi masyarakat berolahraga secara nasional adalah 31,39%. Artinya penduduk berusia mulai 10 tahun ke atas yang melakukan olahraga dalam seminggu terakhir menurut provinsi baru mencapai 1/3 dari penduduk Indonesia. Di sisi lain, hasil survei yang dilakukan oleh YouGov tahun 2021 lalu menemukan bahwa sebanyak 47% warga Jakarta, Tangerang, dan Bekasi melakukan kegiatan olahraga satu hingga dua kali dalam seminggu. Di samping itu, 54% memilih untuk berolahraga di taman atau lapangan terbuka untuk mencari suasana baru.

Oleh karena itu, CLASS HUB hadir untuk meningkatkan minat masyarakat dalam berolahraga. CLASS HUB juga menyediakan kelas privat yang dapat disesuaikan dengan preferensi serta kebutuhan tiap kelompok, seperti untuk acara keluarga, acara kantor, atau olahraga kelompok, sehingga semakin banyak masyarakat bisa menikmati pengalaman olahraga yang seru dan menyenangkan bersama komunitasnya.

CLASS HUB merupakan sister brand dari FIT HUB, yang membawa misi memberikan kemudahan akses kesehatan dan kebugaran untuk semua orang. FIT HUB menyediakan fasilitas gym premium, program Personal Trainer, dan kelas olahraga yang terjadwal setiap hari. Hampir 1.000 kelas diadakan setiap minggunya di seluruh FIT HUB di seluruh Indonesia dan diikuti oleh hampir 20.000 anggota.  Dalam waktu kurang dari 2 tahun, FIT HUB berhasil membuka 45 klub dan menyambut 40.000 anggota di 12 kota di Indonesia, menjadikannya FIT HUB sebagai gym dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. (dri)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading FIT HUB Perkenalkan CLASS HUB, Layanan Kelas Outdoor Fitness. Please share...!

Back To Top