Giantara Group Bangun Perumahan 100 Hektare di Cisauk

Giantara Group saat ini tengah mempersiapkan proyek Giantara Serpong City (GSC) dan telah melakukan ground breaking pembangunan marketing gallery dan show unit, 11 Desember 2022


SERPONG (IndonesiaTerkini.com)- Perkembangan kawasan BSD City yang kian pesat dengan segala fasilitasnya telah memberikan imbas pada kawasan sekitarnya. Salah satu titik perkembangan tersebut berada di kawasan Cisauk dan Cicayur, yang saat ini telah menjadi trend center industri properti.

Menurut Zico Machriebie, Marketing Director Giantara Group, kawasan Cisauk merupakan area yang sangat diuntungkan karena menyatu dengan BSD City. "Tak hanya infrastruktur, fasilitas yang ada di kawasan BSD yang dekat dengan Cisauk juga cukup banyak, sehingga banyak pengembangan perumahan di kawasan Cisauk," kata Zico, Rabu (14/12/2022).

Menurut Zico, pengembangan proyek perumahan baru di kawasan Cisauk sendiri dalam beberapa tahun terakhir sangat signifikan. "Apalagi, permintaan rumah di Cisauk lebih tinggi dibanding kawasan lain yang termasuk dalam Kabupaten Tangerang seperti Legok, Curug, Cikupa, Balaraja dan lainnya,” jelasnya.

Zico menjelaskan, Giantara Group saat ini tengah mempersiapkan proyek Giantara Serpong City (GSC) dan telah melakukan ground breaking pembangunan marketing gallery dan show unit. "Adapun lokasi proyek Giantara Serpong City berada di ruas jalan raya Cisauk dengan luas lahan mencapai 109 hektare," imbuhnya.

Dalam pengembangannya, Giantara Serpong City mengedepankan konsep green development dan sentuhan konsep Transit Oriented Development (TOD) dan Pedestrian Oriented Development (POD) dengan memanfaatkan Stasiun Cicayur sebagai simpul transportasi. "Giantara Serpong City menawarkan konsep berbeda dari perumahan yang sudah ada di sekitarnya. Apalagi, kami menggandeng konsultan desain dan arsitektur ternama yaitu Airmas Asri," tandas Zico.

Cindy Giantara, Chief Executive Officer Giantara Serpong City, menegaskan mereka berkolaborasi dengan konsultan yang bertaraf internasional demi menghasilkan perumahan yang berkualitas dan dapat diandalkan. "Kenapa kita ingin berbeda? Karena kita ingin memberikan nilai lebih kepada konsumen Giantara Serpong City dengan mewariskan proyek yang akan memiliki nilai, memberikan value untuk generasi berikutnya," imbuh Cindy Giantara.

Cindy menambahkan, dengan luas lahan sebesar 109 hektare, perumahan ini tak hanya membangun hunian tapi juga kawasan modern yang dilengkapi dengan beragam fasilitas penunjang seperti area komersil, central park dan outdoor lifestyle. "Integrasi dengan transportasi massal dan people centric design adalah idealisme yang dituangkan dengan konsep green and sustainable dalam perumahan ini. Kami ingin memberikan yang berbeda kepada konsumen," pungkas Cindy Giantara. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Giantara Group Bangun Perumahan 100 Hektare di Cisauk. Please share...!

Back To Top