Home Credit Catat Pembiayaan Produk Audio Tumbuh 60 Persen

Home Credit (Foto: Istimewa)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Home Credit Indonesia (Home Credit) mencatat pertumbuhan pembiayaan produk audio sebesar 60% secara year on year (yoy) sepanjang 2022. Tren pembiayaan itu yang turut mendasari kerja sama dengan PT Desound Berkatindo Megah yang menaungi JBL, Desound dan Soundcity.

Chief Sales Officer Home Credit Dolly Susanto menjelaskan, permintaan akan produk audio meningkat terutama pada akhir tahun. Salah satunya pada kuartal IV 2022 terjadi pertumbuhan 36% untuk total pembiayaan khusus produk audio dibandingkan pada periode yang sama di 2021. "Peningkatan ini juga menjadi salah satu landasan kerja sama strategis antara Home Credit dan PT Desound Berkatindo Megah untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan akan produk-produk audio berkualitas dari JBL, Desound dan Soundcity," jelas Dolly di Jakarta, Selasa (27/12/2022).

Menurut Dolly, momen natal atau akhir tahun hingga tahun baru merupakan momen untuk berkumpul bersama teman dan sanak keluarga, berbagi kebahagiaan dan keceriaan dengan orang-orang terkasih. Di manapun rencana berkumpul tersebut terjadi, iringan lagu-lagu favorit bisa menambah kehangatan suasana dan menjadikan momen tersebut tak terlupakan. Preferensi untuk memutar lagu favorit ini juga tercermin dari tren penjualan audio yang meningkat mengacu kepada data Home Credit. Total pembiayaan yang disalurkan untuk produk audio meningkat hampir 60% (yoy) sepanjang tahun 2022 sampai saat ini. Melihat pertumbuhan ini, perseroan berkomitmen untuk memenuhi permintaan akan produk audio berkualitas yang akan terus bertumbuh di masa depan. Diantaranya melalui kerja sama yang terjalin dengan PT Desound Berkatindo Megah yang menaungi JBL, Desound dan Soundcity. Untuk memacu minat konsumen, Home Credit memberi kemudahan pembayaran dan transparansi dalam lini pembiayaan ini. Termasuk diantaranya memberikan promo menarik bagi para konsumen yang membayar tepat waktu.

Sementara itu, Direktur PT Desound Berkatindo Megah James Eric Pribadi menyambut hangat kerja sama dengan Home Credit. Sebagai ritel elektronik terkemuka terutama untuk audio, pihaknya bangga dapat bekerja sama dengan Home Credit dalam menyediakan layanan pembiayaan di JBL, de’sound, dan Soundcity. "Melalui kerja sama ini, kami berharap masyarakat dapat memiliki lebih banyak pilihan metode pembayaran agar dapat memenuhi kebutuhan dengan terencana," ungkap Eric. (ym)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Home Credit Catat Pembiayaan Produk Audio Tumbuh 60 Persen. Please share...!

Back To Top