Kidzania Tebar Kebahagiaan dengan Konsumen dan Anak-anak

liburan Natal dan Tahun Baru 2023, Kidz Station menyebarkan kebahagiaan dan suka cita ke lebih banyak anak-anak Indonesia melalui program donasi bertajuk Berbagi dan Bermain Bersama


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru 2023, Kidz Station menyebarkan kebahagiaan dan suka cita ke lebih banyak anak-anak Indonesia melalui program donasi bertajuk Berbagi dan Bermain Bersama. Brand di bawah naungan PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk ini menyalurkan lebih dari 1.000 mainan kepada anak-anak yang kurang mampu melalui berbagai yayasan dan panti asuhan.

Yoke Latif, representatif dari PT MAP Aktif Adiperkasa menyampaikan, program ini adalah bentuk giving back kepada anak-anak Indonesia dan seluruh konsumen yang telah mempercayakan Kidz Station sebagai happy place mereka. "Di momen Natal dan Tahun Baru 2023 ini, kami senang kembali menyelenggarakan program Berbagi dan Bermain Bersama. Harapannya, program ini dapat menjadi medium berbagi kebahagiaan dan suka cita bagi anak-anak Indonesia," ujar Yoke.

Sebelumnya di tahun ini, program Bermain dan Berbagi Bersama telah diadakan menjelang momen Ramadan. Melalui program ini, Kidz Station mengajak anak-anak dan supplier-nya untuk bersama-sama menyumbangkan mainan layak pakai untuk didistribusikan kepada anak-anak yang membutuhkan. Mainan-mainan tersebut kemudian didistribusikan melalui mitra-mitra pihak ketiga yang berfokus kepada kesejahteraan anak-anak seperti yayasan, lembaga swadaya masyarakat, institusi pendidikan, hingga rumah sakit.

"Kami bersyukur dapat mengumpulkan dan mendistribusikan lebih dari 1000 mainan untuk anak-anak yang membutuhkan di seluruh Indonesia. Kami juga ingin berterima kasih kepada Panti Asuhan Keluarga Kasih (Yayasan Prima Unggul) serta Panti Asuhan dan SLB Elsafan yang telah membantu kami mendistribusikan mainan-mainan tersebut," ungkap Yoke.

Di donasi kali ini, Kidz Station mendistribusikan mainan-mainan dari berbagai merek dan fungsi seperti LEGO, PlayDoh, Transformers, Marvel, Disney Princess, Smiggle, OshKosh, Carter's, FAO, Discovery, PJ Mask, dan masih banyak lagi. Kidz Station juga ingin berbagi kebahagiaan dan suka cita kepada konsumen setianya dengan memberikan diskon hingga 70% di outlet-outlet Kidz Station tertentu. (sd)

Labels: CSR

Thanks for reading Kidzania Tebar Kebahagiaan dengan Konsumen dan Anak-anak. Please share...!

Back To Top