Pengembang Properti Optimistis Hadapi Tantangan di 2023

Agung Podomoro sebagai pengembang kawasan Kota Kertabumi, Karawang, menggelar serah terima unit rumah di klaster Kayuwangi dan Klaster Kertawijaya, Sabtu, 24 Desember 2022


KARAWANG (IndonesiaTerkini.com)- Pengembang properti Agung Podomoro sebagai developer kawasan Kota Kertabumi, Karawang, menggelar serah terima unit rumah di klaster Kayuwangi dan Kertawijaya.

Marketing Director Agung Podomoro, Agung Wirajaya mengatakan, serah terima unit rumah tepat waktu kepada konsumen menjadi komitmen pengembang properti dalam menjaga kepercayaan konsumen. "Komitmen pengembang properti itu tercermin melalui serah terima unit rumah tepat waktu kepada konsumen. Kota Kertabumi sendiri merupakan salah satu proyek terbaik Agung Podomoro di wilayah Karawang, Jawa Barat," kata Agung Wirajaya, Senin (26/12/2022).

Agung Wirajaya menjelaskan, terdapat dua hal yang menjadi indikator komitmen perusahaan pengembang properti. Pertama, pandemi covid-19 yang belum berakhir. Kedua, situasi ekonomi yang cenderung dinamis dan penuh ketidakpastian. "Sebagai pengembang properti, Agung Podomoro menyadari pentingnya menjadi katalisator sektor properti tanah air. Kami bersyukur dapat terus memperkuat komitmen, sekaligus menjaga konsistensi kepada konsumen dan pelanggan produk properti Agung Podomoro," ujarnya.

Agung mengatakan, Kota Kertabumi menghadirkan kualitas produk yang baik dan unggul, untuk menjaga kepuasan pelanggan. "Kepuasan konsumen dan meningkatnya value dari setiap aset properti adalah prioritas perseroan, untuk semakin optimistis menghadapi tantangan di tahun 2023,” tandasnya.

Head Of Regional Marketing Agung Podomoro Karawang, Emil S Utomo menjelaskan, pengembangan kawasan Kota Kertabumi, Karawang, Jawa Barat, dilakukan dengan dua konsep yakni Kertabumi Executive Residence (Keren) dan Kertabumi Commercial Estate (Kece). "Sebelumnya serah terima dilakukan kepada pembeli di ruko Kece, dan mulai Kamis 22 Desember 2022 Kota Kertabumi mulai melakukan serah terima hunian perdana di unit Keren yang dilakukan secara bertahap,” jelas Emil.

Disampaikan Emil, secara riil konsep yang dibawa Kota Kertabumi dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian sekaligus juga berinvestasi di kawasan properti komersial ruko dalam satu area. Tidak hanya investor di wilayah Karawang saja, namun di kota lainnya yang mendambakan hunian dengan fasilitas komprehensif dan terintegrasi besutan Agung Podomoro yang merupakan salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia. "Hunian dan komersial akan menjadi pilar penting untuk masyarakat produktif masa kini dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Area komersial ini dapat dimanfaatkan untuk berbisnis dan berdiskusi dengan klien atau kolega. Kami juga terus terbuka untuk bekerja sama dengan sektor lainnya untuk berinvestasi di Kertabumi Commercial Estate ini," ujar Emil. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Pengembang Properti Optimistis Hadapi Tantangan di 2023. Please share...!

Back To Top