Perkuat Sinergi dan Ekspansi, UVCR Ubah Susunan Dewan Komisaris

Perubahan susunan Dewan Komisaris UVCR sebagai bentuk pengembangan inovasi dan strategi perusahaan untuk para pelanggan, mitra, dan karyawan


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Trimegah Karya Pratama Tbk yang dilaksanakan pada 13 Desember 2022 di Jakarta, menyetujui perubahan susunan dewan komisaris perseroan. Pemegang saham emiten berkode UVCR ini menyetujui usulan rapat dan mengangkat Hendro Tjahjono sebagai Komisaris Utama, Rangga Ananta sebagai Komisaris, dan Danny Eugene sebagai Komisaris Independen sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Direktur UVCR Riky Boy Permata mengatakan, perubahan susunan dewan komisaris merupakan bentuk penguatan sinergi dan ekspansi perusahaan untuk menghadapi tahun 2023. "Dengan susunan Manajemen terbaru kami, sinergi dan ekspansi pastinya akan diperkuat ke depannya,” ujar Riky.

Ia menjelaskan, Hendro Tjahjono memiliki pengalaman serta keahlian di bidang bisnis dan manajemen dan Rangga Ananta memiliki pengalaman serta keahlian di bidang pemasaran baik digital maupun konvensional serta business management. Adapun Danny Eugene mempunyai pengalaman serta keahlian di bidang perencanaan bisnis, sekuritas, dan business management. Bergabungnya Rangga dan Danny juga diharapkan akan memaksimalkan exposure serta perencanaan bisnis yang lebih matang melalui produk dan jaringan yang dimiliki oleh perusahaan. "Dengan komposisi terbaru ini, kami berharap dapat terus melakukan inovasi untuk memperkuat UVCR kedepannya. Kami pun berharap untuk dapat terus menjawab segala kebutuhan pelanggan dan mitra kami dengan lebih baik lagi kedepannya,” tutur Riky.

Saat ini, Ultra Voucher memiliki berbagai layanan produk dan jasa terkait dengan voucher belanja baik digital maupun fisik melalui platform teknologi digital berupa mobile application yang tersedia di Apple App Store dan Google Play Store. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Perkuat Sinergi dan Ekspansi, UVCR Ubah Susunan Dewan Komisaris. Please share...!

Back To Top