PP Properti Kebut Pengembangan Apartemen Mazhoji Depok

PT PP Properti Tbk (PPRO) resmi membuka show unit Apartemen Mazhoji yang berada di kawasan Margonda, Depok, Jumat, 26 Maret 2021. (Foto: istimewa)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT PP Properti Tbk (PPRO) mengembangkan salah satu proyek di jalan utama Margonda, Depok yang bernama Mazhoji Apartment dengan konsep student residence atau apartemen mahasiswa.

Wakil Menteri Keuangan, Suahasil Nazara menjelaskan, sektor properti yang sempat tertekan akibat pandemi Covid-19, diramal akan memulai kembali kebangkitannya. Hal tersebut sejaan dengan pencapaian marketing sales PP Properti sepanjang 2022 yang telah mencapai Rp 950 miliar atau 80 persen dari target perseroan.

VP of Corporate Secretary PP Properti, Ikhwan Putra menjelaskan melalui pengelolaan portofolio bisnis secara komprehensif dan dengan mempertimbangkan tingkat risiko yang timbul serta melakukan tight money policy, pihaknya berupaya untuk memenuhi komitmen kepada stakeholders. "Promo spesial tentunya akan kami luncurkan untuk menyambut calon konsumen. Apalagi, Depok telah menjadi salah satu alternatif daerah yang dilirik para pemburu hunian, selain karena lokasinya sebagai penunjang Ibu Kota, Depok mencatat kenaikan baik pada indeks harga, suplai maupun permintaan," ungkapnya.

Apartemen Mazhoji lokasinya yang dekat dengan pintu tol Margonda dan beberapa fasilitas pendidikan dan kesehatan di daerah Depok, menjadikannya sebagai pilihan investasi yang menarik. "Keberadaan Tol Serpong-Pamulang, Tol Depok-Antasari dan Tol Cimanggis-Kukusan yang baru-baru ini dioperasikan, membuat kami yakin Apartemen Mazhoji dapat memenuhi ekspektasi para investor properti," kata Ikhwan.

Hingga kuartal III-2022, PP Properti mencatatkan kenaikan pendapatan sebesar Rp1,35 triliun dari tahun sebelumnya sebesar Rp 847,7 miliar atau meningkat sebesar 59,9 persen. Kenaikan pendapatan juga meningkat diiringi dengan kenaikan laba bruto PP Properti sebesar Rp 159,35 miliar pada kuartal III-2022. Sehingga total aset perseroan hingga 30 September 2022 sebesar Rp 21,74 triliun dibandingkan dengan tahun yang sebelumnya pada periode yang sama sebesar Rp 21,08 triliun. "Keberadaan Tol Serpong-Pamulang, Tol Depok-Antasari, dan Tol Cimanggis-Kukusan yang baru-baru ini dioperasikan, membuat kami yakin Apartemen Mazhoji dapat memenuhi ekspektasi para investor properti," tutup Ikhwan. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading PP Properti Kebut Pengembangan Apartemen Mazhoji Depok. Please share...!

Back To Top