Strategi Zwitsal Agar Tetap Sustain Hingga 50 Tahun

Perayaan 50 tahun, Zwitsal mengadakan kegiatan yang bisa menjadi momen bonding ibu dan anak


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Tahun ini Zwitsal, merek produk perawatan khusus untuk bayi, memasuki usia ke-50. Tidak mudah menjaga merek tetap sustain di tengah persaingan yang ketat dengan tantangan perubahan pasar yang makin cepat. Zwitsal melalukan langkah strategis ini agar mereknya tetap menjadi pilihan konsumen.

Menurut Mahnessa Siregar, Head of Deodorant and Baby Care Unilever Indonesia, dalam menghadirkan produk maupun kampanye yang menyertainya, Zwitsal selalu menyesuaikan kondisi dan kebutuhan ibu dan anak saat ini. "Kekuatan Zwitsal juga sebagai heritage brand, turun temurun, jadi ibu menyarankan produk kami ke anaknya dan seterusnya. Produk juga dibuat berkembang terus walau ada perkembangan jaman, apa yg ada di produk Zwitsal mengikuti kebutuhan ibu dan bayi," jelasnya.

Dia melanjutkan seperti saat momen perayaan 50 tahun merek ini, Zwitsal mengadakan kegiatan yang bisa menjadi momen bonding ibu dan anak. "Kita memahami bahwa tantangan ke depan di era digital makin renggangnya hubungan antara ibu dan anak. Dengan meningkatkan bonding ibu-anak melalui spa sejak bayi, kami berharap kondisi tersebut bisa dihindari," katanya.

Jadi pada momen perayaan 50 tahun Zwitsal mengundang 1.000 ibu dan bayi, untuk mengikuti kegiatan baby spa secara luring di Mal Fx Sudirman Jakarta dan 900 peserta secara daring.

Mahnessa menambahkan bahwa orangtua saat ini menghadapi banyak tantangan dan kegelisahan karena perkembangan yang cepat yang dipengaruhi digital. "Kami memahami yang dialami ortu berbeda-beda, kami ajak ortu fokus pada perkembangan baby dengan menghadirkan  momen bonding dengan spa baby, yang efeknya bisa membuat mereka lebih mandiri dan percaya diri, yang nantinya bisa menjadi bekal anak di masa depan," tuturnya.

Zwitsal memahami bahwa skin to skin contact dapat memberikan rasa aman dan nyaman. #MomenBondingBermakna merupakan kampanye Zwitsal dalam rangka 50 tahun merek ini untuk meningkatkan awareness dan menyemangati orang tua agar fokus untuk bonding dengan anak mereka. "Kami ingin terus mendampingi orang tua, khususnya new parents dalam menghadapi tantangan demi tantangan yang mereka hadapi dalam menjalankan peran baru mereka, terlebih di era modern yang semakin tak terpisahkan dari media sosial," ujarnya.

Untuk itu Zwitsal mengembangkan produk terbaru dengan formula baru, yakni Zwitsal Baby Bath Hair and Body yang mengandung 4x Prebiotic Moisturizer yang dapat melembabkan kulit bayi yang sensitif dan bayi baru lahir. Selain itu, meluncurkan Zwitsal Minyak Telon yang bisa digunakan untuk momen bonding ortu dengan baby dengan usapan sebelum tidur. "Kami akan terus menghadirkan beragam aktivitas, seperti kelas-kelas Baby Spa hingga talkshow dengan para ahli dan praktisi kesehatan yang dapat mengedukasi lebih banyak orang tua Indonesia," ujar Mahnessa. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Strategi Zwitsal Agar Tetap Sustain Hingga 50 Tahun. Please share...!

Back To Top