TAF Tingkatkan Customer Service Melalui Aplikasi Flex

PT Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus dan pembiayaan multiguna yang telah berdiri sejak tahun 2005, meluncurkan  fitur online video call customer service baru dalam aplikasi Flex by TAF


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus dan pembiayaan multiguna yang telah berdiri sejak tahun 2005, meluncurkan  fitur online video call customer service baru dalam aplikasi Flex by TAF. Aplikasi ini untuk meningkatkan pelayanan bagi lebih dari 190.000 titik layanan digital di masing-masing smartphone konsumen-nya di seluruh Indonesia.

Fitur yang bernama TOMI Online Services ini diklaim  bisa memberikan solusi bagi konsumen TAF secara personal melalui fitur video call yang bisa diakses dalam aplikasi setiap hari (termasuk weekend) dari pukul 08:00 - 20:00. Melalui fitur TOS, konsumen bisa terhubung dengan customer service untuk membantu beragam jenis layanan seperti pemesanan pengambilan BPKB, perpanjang STNK, pelunasan dipercepat, perubahan struktur kredit, perubahan tanggal jatuh tempo, over kredit, program dana tunai serta pengajuan kredit mobil baru. Inovasi fitur video call TOS menjadikan TAF sebagai perusahaan pembiayaan pertama yang memberikan kapabilitas layanan online secara personal oleh real customer services officer.

Agus Prayitno, Presiden Direktur Toyota Astra Financial Services  dalam keterangan resminya mengatakan, terjadinya percepatan digitalisasi yang terpicu oleh pandemi. TAF  melihat adanya urgensi untuk semakin giat mengembangkan ide-ide inovatif baru dalam upaya bertransformasi secara digital. “TOMI Online Service adalah salah satu wujud realisasi visi TAF untuk meningkatkan pelayanan konsumen yang kini semakin menginginkan solusi yang cepat dan efisien - sesuai dengan standar baru mereka yang semakin terbiasa dengan efisiensi digital way of life,” katanya.

Sedangkan  Budi Setiawan, Marketing and Sales Director Toyota Astra Financial Services mengemukakan, dalam mengembangkan TOS,  TAF  ingin memastikan bahwa konsumen  mendapatkan kualitas layanan yang sama dengan kunjungan fisik ke cabang.  TAF  mendengar pendapat konsumen bahwa terkadang online customer service masih belum sebanding dengan penanganan real customer service yang personal dan meyakinkan.

Karena itu TAF  merancang standard operating procedure khusus untuk TOS, dalam memastikan konsumen mendapatkan layanan yang solutif, efisien, tanpa meninggalkan rasa ragu ketika sesi video call sudah berakhir. “TAF terus akan melajukan upaya transformasi digital sebagai salah satu strategi untuk mengembangkan operasi TAF di Indonesia dan meningkatkan daya saing kami di industri. TAF berambisi untuk menjadi pilihan paling menarik bagi konsumen dari berbagai aspek,” kata Agus. (ym)

Labels: Otomotif

Thanks for reading TAF Tingkatkan Customer Service Melalui Aplikasi Flex. Please share...!

Back To Top