AIA Tunjuk Pesepak Bola Harry Kane sebagai Ambassador Baru

Pesepakbola Inggris Harry Kane ditunjuk sebagai ambassador AIA yang baru


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- AIA Group Limited (AIA) menunjuk  striker Tottenham Hotspur yang juga adalah kapten tim sepak bola nasional Inggris Harry Kane  sebagai Ambassador AIA yang baru. Penunjukan ini berdasarkan hubungan baik yang dibangun selama 10 tahun dengan Harry yang terjalin melalui kemitraan AIA dengan Tottenham Hotspur.

AIA telah menjadi Global Principal Partner Tottenham Hotspur Football Club sejak 2013. Kemitraan ini telah menjadi sarana yang kuat untuk memperdalam keterlibatan dengan komunitas AIA di seluruh wilayah Asia, dan coaching clinic sepak bolanya yang populer telah memberi manfaat bagi 80.000 anak. Di Indonesia, kemitraan ini juga terjalin dalam program “AIA Sepak Bola Untuk Negeri” yang telah memfasilitasi dan mengembangkan 1.600 talenta muda sepak bola dengan melibatkan pelatih-pelatih dari International Development Coach Tottenham Hotspur.

Melalui kemitraan ini, AIA akan berkolaborasi dengan Harry Kane Foundation (HKF) untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan kesejahteraan mental. Kampanye ini akan dimulai dengan animasi buatan Harry yang berjudul Harry Kane: Resilience untuk mempromosikan pentingnya berpikir positif, percaya diri, dan mendapat dukungan dari orang lain.

Stuart A. Spencer, Chief Marketing Officer AIA Group, menyatakan, sangat senang menyambut Harry Kane sebagai Ambassador AIA dan mempererat kemitraan dengan Tottenham Hotspur. "AIA berkomitmen untuk mempercepat gerakan di seluruh Asia dalam melibatkan satu miliar orang untuk Hidup Lebih Sehat, Lebih Lama, Lebih Baik pada 2030. Pengaruh besar Harry dan para pendukungnya akan membantu menginspirasi dan mengedukasi masyarakat di seluruh Asia," ujarnya.

Chief Marketing Officer AIA Indonesia, Kathryn Monika Parapak, mengatakan, sepak bola merupakan olahraga yang sangat populer dan telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan bagi masyarakan Indonesia. "Kerja sama dan prestasi Harry Kane akan membantu kami dalam menginspirasi lebih banyak keluarga di Indonesia untuk mengadopsi gaya hidup sehat melalui olahraga yang tidak hanya menyehatkan fisik, tapi juga menunjang kesehatan mental," ia menuturkan.

Harry Kane juga menyatakan  senang ditunjuk sebagai  Ambassador AIA. "Saya percaya akan nilai dalam menjaga gaya hidup sehat dan merasa penting menggunakan posisi saya untuk mendorong orang menjaga kesehatan mental mereka. Saya berharap dapat bekerja sama dengan AIA dan mendukung upaya perusahaan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat di seluruh Asia,” kata Harry Kane. (pr)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading AIA Tunjuk Pesepak Bola Harry Kane sebagai Ambassador Baru. Please share...!

Back To Top