Aruvana Optimistis Lanjutkan Kinerja Positif di 2023

Aruvana menyatakan optimismenya dalam menjalankan strategi perusahaan di 2023. Belum genap setahun berdiri, perusahaan teknologi imersif ini tercatat telah menyelesaikan delapan project berbasis metaverse sepanjang tahun 2022


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Aruvana menyatakan optimismenya dalam menjalankan strategi perusahaan di 2023. Belum genap setahun berdiri, perusahaan teknologi imersif ini tercatat telah menyelesaikan delapan project berbasis metaverse sepanjang tahun 2022.

CEO Aruvana Indra Haryadi menjelaskan, akselerasi adaptasi teknologi imersif bagi multi-industri tercermin dari kerja sama dengan banyak pihak, diantaranya perguruan tinggi, rumah sakit, para ahli saraf, hingga pemerintah. Untuk itu, strategi Aruvana di 2023 akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang manfaat metaverse yang dapat menjadi solusi nyata bagi masalah-masalah yang sering kita temui di industri, khususnya bidang kesehatan. "Secara strategi kolaboratif, kami akan terus berupaya memperkuat sinergi dengan pihak-pihak lain termasuk pemangku kepentingan terkait pengembangan metaverse yang dapat memberikan manfaat bagi orang banyak,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kinerja Aruvana yang berdampak positif di sepanjang tahun ini di antaranya pengembangan solusi untuk banyak usecase di bidang kesehatan terutama training, telekonsultasi, dan terapi. Teknologi berbasis training sudah diadopsi oleh partner dari FKK-MK UGM, telekonsultasi oleh RS Bhayangkara H.S Samsoeri Mertojoso Surabaya dan saat ini tengah berjalan pembuatan teknologi terapi bersama dokter ahli saraf Indonesia. Pencapaian lainnya adalah sinergi yang dilakukan dengan banyak pihak guna terus melakukan inovasi terkait metaverse. Perusahaan juga telah membantu membangun ekosistem yang lebih baik di mana setiap orang dapat tumbuh dan sejahtera bersama.

"Aruvana berkomitmen terus menaikkan awareness tentang teknologi imersif serta membantu regulator dalam menyusun regulasi yang tepat. Menaikkan awareness tentang teknologi imersif di skala nasional dan global telah ditunjukkan dengan berpartisipasi di berbagai kegiatan, di antaranya Partnership in Environmental Management for the Seas of East Asia (PEMSEA) Network of Local Government (PNLG) 2022, AES (Augmented Enterprise Summit) 2022, dan Korea Trade Boom Up Showcase 2022," jelas Indra. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Aruvana Optimistis Lanjutkan Kinerja Positif di 2023. Please share...!

Back To Top