Beri Subsidi Bunga, Sinar Mas Land Bidik Penjualan Rp 1,5 Triliun

Direktur Sinar Mas Land Herry Hendarta (kedua kiri) , Direktur PT Bumi Serpong Damai Tbk Hermawan Wijaya (ketiga kiri) , Corporate Head of Sales & Marketing Sinar Mas Land Nurhadi Lie (kiri) , dan Group CFO Sinar Mas Land Lie Jani Harjanto (tengah) bersama perwakilan mitra perbankan saat program Smart Move, di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Selasa, 17 Januari 2023


JAKARTAA (IndonesiaTerkini.com)- Perusahaan pengembang properti, Sinar Mas Land (SML) menyiapkan sejumlah stimulus untuk mengajak masyarakat melirik sektor properti di tahun 2023 dengan meluncurkan program Smart Move.

Direktur Sinar Mas Land Herry Hendarta mengatakan, program Smart Move ini sangat menguntungkan bagi kedua pihak dimana dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dan juga menyokong target penjualan atau marketing sales Sinar Mas Land. "Kami memberikan kemudahan dan keringanan bayar bagi konsumen, bahkan perusahaan menjadi yang pertama untuk meringankan pembayaran suku bunga. Melalui program Smart Move, kami berharap dapat mendekatkan masyarakat untuk mendapatkan properti tanpa khawatir kenaikan suku bunga," kata Herry Hendarta, Rabu (18/1/2023).

Program Smart Move menawarkan keringanan harga yang maksimal untuk landed residential, ruko, apartemen, hingga kaveling. Program ini juga memberikan kemudahan cara bayar seperti cash keras dan KPR atau KPA. Kemudian, program ini juga menawarkan keringanan berupa subsidi uang muka atau DP hingga 15 persen, subsidi bunga hingga 6 persen atau 2 persen selama 3 tahun, subsidi biaya KPR hingga 2,5 persen, dan free service charge selama 12 bulan. Selain kemudahan pembayaran, konsumen tentunya juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung yakni logam mulai hingga 25 gram dan voucher belanja untuk nasabah prioritas sebesar Rp 5 juta pada periode 17 Januari-2 Februari 2023.

"PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) salah satu anggota pengembang terkemuka dari Sinar Mas Land, menunjukkan tren kinerja positif pada tahun 2022 lalu. Raihan marketing sales atau pendapatan prapenjualan BSDE hingga kuartal ketiga telah mencapai angka sebesar Rp6,7 triliun, ini merepresentasikan 87 persen dari target tahun 2022 yang sebesar Rp7,7 triliun," tambahnya.

Direktur PT Bumi Serpong Damai Tbk Hermawan Wijaya mengatakan, perusahaan menargetkan perolehan marketing sales dapat dikontribusikan dari program Smart Move. "Kami optimistis target tersebut dapat tercapai melalui proyek-proyek ready stock Sinar Mas Land yang turut serta dalam program ini,” ungkap Hermawan Wijaya.

Adapun proyek-proyek Sinar Mas Land yang turut dalam program Smart Move tersebar di sejumlah daerah. Di Tangerang Raya terdapat BSD City dan Taman Banjar Wijaya. Di Jakarta Selatan terdapat The Elements, Southgate, serta Apartemen Aerium di Jakarta Barat. Selain itu, ada Kota Wisata dan Legenda Wisata di Cibubur. Selanjutnya, Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence di Surabaya, Nuvasa Bay di Batam, hingga Grand City Balikpapan di Kalimantan Timur juga ikut meramaikan program ini. Produk yang ditawarkan meliputi kavling, rumah, apartemen, kios, dan ruko. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Beri Subsidi Bunga, Sinar Mas Land Bidik Penjualan Rp 1,5 Triliun. Please share...!

Back To Top