Berijalan Tegaskan Dukungan Terhadap Pengembangan UMKM

Entitas anak perusahaan Astra Credit Companies (ACC), berijalan Digital Operation Center menggelar Workshop Keuangan Usaha Untuk UMKM di kantor Berijalan di kawasan Sleman, Yogyakarta, Sabtu, 14 Januari 2023


YOGYAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Entitas anak perusahaan Astra Credit Companies (ACC), berijalan Digital Operation Center menegaskan dukungan pada pengembangan UMKM di Yogyakarta. Ini dibuktikan Berijalan dengan menggelar Workshop Keuangan Usaha Untuk UMKM di kantor Berijalan di kawasan Sleman, Yogyakarta, Sabtu (14/1/2023). Dalam workshop ini, Dosen Ekonomi Universitas Atmajaya Yogyakarta Dr A Totok Budisantoso yang dihadirkan menjadi narasumber para pelaku UMKM akan diajarkan cara menghitung dan mengelola cashflow keuangan usaha.

Chief Information Technology and Business Development Officer ACC Mohammad Farauk mengatakan bahwa kegiatan Workshop Usaha Untuk UMKM ini dilaksanakan sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) ACC di Pilar UMKM. "Kami memberi perhatian pada pengembangan usaha para pelaku UMKM di Kota Yogyakarta. Harapan kami dalam menyelenggarakan workshop keuangan usaha ini adalah agar para pelaku UMKM dapat mengembangkan usahanya dengan baik," ujar Farauk.

Para pelaku UMKM peserta workshop juga akan diberikan tambahan modal usaha dan secara langsung menjadi UMKM binaan Berijalan. Nantinya ACC secara bertahap juga akan menjalankan program CSR untuk UMKM lainnya secara berkelanjutan. Di sisi lain, Berijalan membuka peluang kemitraan bagi seluruh lapisan masyarakat di Yogyakarta yang sedang mencari pekerjaan. Berijalan menawarkan sistem kerja secara work from office (WFO) dengan sistem pengambilan slot, bekerja dengan waktu yang fleksibel serta lingkungan kerja yang kooperatif dan nyaman. (pr)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Berijalan Tegaskan Dukungan Terhadap Pengembangan UMKM. Please share...!

Back To Top