Fokus XL Axiata di 2023, Kembangkan Pelanggan Baru

Pekerja XL Axiata melayani pelanggan pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2021 yang diperingati setiap tanggal 4 September


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Menghadapi ketatnya persaingan bisnis operator telekomunikasi di tahun ini, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memperkenalkan bonus double kuota setahun penuh demi kenyamanan digital pelanggan baru.

Chief Marketing Officer PT XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, pelanggan baru XL Axiata nantinya akan mendapatkan bonus double kuota selama setahun penuh. Program ini berlaku hanya bagi pelanggan baru yang membeli dan mengaktifkan kartu perdana XL di bulan Januari 2023. "Masyarakat yang belum pernah memakai kartu perdana XL Prabayar, akan mendapatkan fasilitas bonus double kuota selama setahun penuh," jelas Alfons, Jumat (13/1/2023).

Menurut Alfons, XL Axiata juga terus akan meningkatkan cakupan layanan jaringan data dengan menambah kualitas infrastruktur untuk perluasan dan peningkatan BTS 4G yang terus dilakukan di berbagai wilayah di Indonesia. "Hingga saat ini, jaringan 4G perseroan telah melayani lebih dari 57 juta pelanggan dengan jangkauan layanan di lebih dari 61.000 desa atau kelurahan, 5.700 kecamatan, dan 469 kabupaten di 34 provinsi Indonesia," imbuhnya.

Menurut Alfons, kartu perdana yang dimaksud yakni perdana Xtra Combo Flex yang bisa didapatkan di toko pulsa terdekat maupun marketplace di Indonesia. Selain itu, program ini juga bisa menjadi resolusi masyarakat di awal tahun yang ingin mendapatkan pengalaman internet yang lebih baik. "Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih XL Axiata karena jaringannya sudah terbukti cepat dan memberikan bonus double kuota setahun penuh," tandasnya.

Alfons menambahkan, pembuktian yang diperoleh lewat penghargaan yang didapat perseroan membuat pelanggan yang ada di Indonesia untuk beralih. "Tidak hanya bonus double kuota setahun penuh yang bisa dinikmati, pelanggan juga bisa bebas memilih bonus flex lainnya," pungkasnya. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Fokus XL Axiata di 2023, Kembangkan Pelanggan Baru. Please share...!

Back To Top