Gunakan Teknik CGI, Film Alena Anak Ratu Iblis Siap Tayang

Sejumlah pemeran film Alena Ratu Iblis berpose bersama saat jumpa pers di Jakarta, Senin 2 Januari 2023


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Rumah produksi Arjuna Mega Film meluncurkan film perdana bergenre horor berjudul Alena Anak Ratu Iblis yang akan tayang mulai 5 Januari 2023 mendatang. Film horor garapan sutradara Sonu Samtani ini menggunakan teknik spesial efek dengan teknik Computer Generated Imagery (CGI) untuk menghasilkan visual yang menakjubkan.

Hal itu diungkapkan Produser Arjuna Mega Film, Shalu T saat jumpa pers pemutaran perdana film Alena Anak Ratu Iblis di Epicentrum Kuningan Jakarta, Senin (2/1/2023). "Senang akhirnya setelah satu tahun tertunda, film ini akhirnya bisa tayang pada awal tahun 2023 ini. Semua yang kita kerjakan ini sebagai upaya kita untuk mengajak penonton yang menonton untuk bisa masuk ke dunia film makanya kita gunakan teknik CGI dan overal semuanya is good," ungkap Shalu.

Diakui Shalu, film horor yang dibintangi beberapa pemain berbakat ini digarap dengan serius dan lebih seram dari segi pengerjaannya. "Banyak hal yang terjadi saat lagi di lokasi yang sedikit seram tapi masih kita tetap fun, karena semua yang terlibat saat syuting melakukan pekerjaannya dengan serius. Castingnya juga pada enak semuanya sehingga bisa menciptakan sesuatu yang lebih seram saat filmnya ditayangkan," tambah Shalu.

Sementara Ririn Ekawati yang berperan sebagai Maya mengaku senang bermain dalam film horor Alena Anak Ratu Iblis, dan ini merupakan film horor keduanya yang dibintanginya. "Ini film bergenre horor kedua yang saya bintangi, tapi film ini sangat berbeda dibanding film pertama karena saya memang ngerasain banget seramnya saat datang ke lokasi syutingnya," tutur Ririn.

Hal yang paling membuat Ririn seram adalah saat proses syutingnya adalah saat dirinya beradu adegan dengan anak bernama Ciara Brosnan yang memerankan Alena. "Dalam film ini, saya enggak pakai stuntwoman saat memerankan sebagai Maya, di situ saya merasakan benar bagaimana saat saya melakoni adegan mobil yang terguling sampai 22 kali. Saya sampai mual karena mobilnya diputar-putar, lalu yang paling menyeramkan adalah saat saya beradu adegan dengan Ciara (Brosnan), karena dia benar-benar seram apalagi kalau lihat matanya, itu menakutkan sekali karena dia benar-benar memerankan tokoh Alena dengan baik," tandasnya. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Gunakan Teknik CGI, Film Alena Anak Ratu Iblis Siap Tayang. Please share...!

Back To Top