Kolaborasi Ritel F&B dan Perhiasan Jadi Langkah Kreatif Pemasaran Ini

Gerai ke-45 ini memperkenalkan konsep baru lifestyle jewelry dan cafe


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- The Palace Jeweler, perusahaan perhiasan ritel di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), membuka gerai terbarunya awal 2023 di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan. Gerai ke-45 ini memperkenalkan konsep baru lifestyle jewelry dan cafe yang menawarkan konsep berbelanja perhiasan yang berbeda dengan menggandeng merek retail F&B Indonesia yaitu Bakerzin.

Lokasi The Palace Jeweler - Cafe by Bakerzin ini berlokasi dengan tenant-tenant F&B favorit pengunjung, sehingga memberikan kenyamanan dan aksesibilitas yang mudah. Kolaborasi yang berbeda dan strategis tersebut diharapkan akan memperkuat eksistensi The Palace Jeweler sebagai brand gaya hidup. Gerai ini juga menambah gerai The Palace Jeweler yang kini resmi memiliki empat gerai di wilayah Tangerang dan lebih dari 40 gerai di seluruh Indonesia.

Jelita Setifa, General Manager The Palace Jeweler mengatakan, dewasa ini, masyarakat tengah berada pada derasnya arus ekonomi kreatif global serta nasional yang mendorong tiap-tiap pelaku industri ritel untuk mengeksplorasi kreativitas dan kolaborasi tanpa batas. Salah satunyamelalui gebrakan ini, ingin mengatakan kepada publik bahwa brand tidak hanya konsisten menyediakan perhiasan emas dan berlian berkualitas di gerai-gerainya, namun juga menyajikan customer experience yang selalu berkembang.

Yohanes De Brito Titus Haridjati, Direktur Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf / Baparekraf RI mendukung adanya inisiatif-inisiatif yang dilakukan The Palace Jeweler, sebagai salah satu mitra co-branding Wonderful Indonesia. "Indonesia merupakan negara yang dikaruniai berbagai potensi pariwisata dan ekonomi kreatif termasuk keragaman kriya. Kualitas kriya Indonesia dapat dilihat melalui brand seperti The Palace Jeweler yang selalu konsisten dengan prinsip 3T-nya, serta selalu berinovasi menghadirkan pengalaman-pengalaman baru bagi masyarakat Indonesia. Hal ini menjadi nilai tambah bukan hanya bagi kriya Indonesia sebagai salah satu dari 17 subsektor ekraf, namun juga bagi pariwisata Indonesia," ungkapnya.

Toko perhiasan ini juga mengusung konsep megastore. Hal ini pun berlaku pada gerai baru di Living World, Alam Sutera. Demi menghadirkan layanan terbaik bagi para pelanggan, gerai didesain agar menjadi one stop shopping destination. Dengan begitu, konsumen tidak perlu berpindah-pindah tempat untuk mencari perhiasan incarannya. Melengkapi layanan tersebut, The Palace Jeweler juga menawarkan perhiasan berkualitas, mulai dari diamond jewelry, gold jewelry, hingga precious stone. Semuanya tersedia dengan grade terbaik sesuai standar quality control dari CMK. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Kolaborasi Ritel F&B dan Perhiasan Jadi Langkah Kreatif Pemasaran Ini. Please share...!

Back To Top