Rambah Pasar Indonesia, Ufora Optimistis Jadi Market Leader

Brand kecantikan asal Malaysia, Ufora merambah pasar Indonesia dengan merilis Ufora Lipmatte


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Brand kecantikan asal Malaysia, Ufora merambah pasar kosmetik di Indonesia dengan merilis Ufora Lipmatte. Baru satu bulan diluncurkan di Indonesia, Ufora disambut antusias pasar dengan terjual 10.000 pieces. Hal ini membuat PT Global Nutri Indonesia, selaku distributor resmi dari produk kosmetik Ufora Cosmetics Sdn Bhd optimistis bakal digandrungi perempuan Indonesia.

Founder Ufora, Supia Saupi menyebutkan, produk bikinannya ini mendapat pengakuan BPOM dan sertikat halal. "Ufora menjadi satu-satunya produk dari Malaysia yang sudah mendapatkan sertifikasi BPOM," kata Supia, Senin (23/1/2023).

Ufora Lipmatte, menurut Supia, memiliki keunggulan lebih ringan, lembut dan tidak membuat bibir menjadi hitam meski dipakai dalam jangka waktu lama. Selain itu Ufora matte ini dapat merawat bibir kering hingga menjadi lembab kembali tanpa penggelupasan. "Lipstik ini terbuat dari bahan-bahan herbal, ada madu, minyak zaitun, minyak kelapa, shea butter dan vitamin E yang aman untuk kesehatan kita. Jadi kami membuat lipstik ini bukan hanya untuk kecantikan saja, tetapi juga perawatan bibir," katanya.

CEO Marketing dari PT Global Nutri Indonesia, Ayu Adriani mengatakan, Ufora Lipmatte diyakini bakal digandungi wanita Indonesia karena bersifat ringan dan nyaman dengan testur yang lembut saat diaplikasikan di bibir. "Kita yang biasa kerja setiap hari bisa merasakan kenyamanan, karena lipmatte ini tidak lengket di bibir dan rasanya seperti tidak memakai lipstik saja," katanya.

Ketika merambah pasar Indonesia, Ayu melemparkan ke Aceh terlebih dahulu melalui e-commerce, marketplace dan official store dengan menggandeng influencer Dina Humaira sebagai brand ambasador. "Kita mulai dari ujung Barat dahulu, lalu merambah ke Medan hingga ke Jakarta. Nantinya kita ke wilayah Timur, seperti Bali hingga Papua. Saat ini pasar terbanyak Ufora ada di Pulau Sumatera karena memang kita mulai dari sana. Kami menargetkan penjualan 200.000 unit Ufora Lipmatte di pasaran Indonesia," terang dia. (ym)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Rambah Pasar Indonesia, Ufora Optimistis Jadi Market Leader. Please share...!

Back To Top