Shopee Sediakan Reksa Dana Bibit untuk Tambah Portofolio

Ilustrasi Shoppe Indonesia (Foto Ist)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Shopee menghadrkan fitur Investasi Reksa Dana dan Investasi Pintar di aplikasi. Fitur ini merupakan hasil kerja sama dengan Bibit sebagai alternatif untuk mendapatkan kemudahan dalam investasi dan menambah portofolio fitur dan layanan tahun 2023.

“Kami harap pengguna tidak hanya memanfaatkan aplikasi untuk berbelanja dan hiburan, tetapi juga dapat menjadi opsi pelengkap kebutuhan terutama dalam perencanaan keuangan bersama Bibit,” kata Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia.

Investasi yang ditawarkan mulai dari Rp10 ribu dan pengguna pun dapat melihat imbal hasil investasi secara langsung melalui aplikasi marketpalce itu. Ada berbagai pilihan tipe reksa dana, mulai dari pasar uang, obligasi, serta saham yang masing-masing dapat dipilih sesuai dengan profil risiko pengguna.

“Kami harap integrasi layanan ini tidak hanya membuat reksa dana menjadi lebih praktis, tetapi juga memperluas jangkauan untuk melengkapi kebutuhan pengguna dalam merencanakan keuangan,” kata PR and Corporate Communication Lead Bibit, William. Nantinya, pengguna bisa langsung melakukan verifikasi akun pada fitur Reksa Dana atau Investasi Pintar di bagian Pulsa, Tagihan, dan Tiket, pada aplikasi Shopee, dan dilanjutkan dengan registrasi. (dri)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Shopee Sediakan Reksa Dana Bibit untuk Tambah Portofolio. Please share...!

Back To Top