Perusahaan Farmasi GSK Investasi Kantor Baru di Indonesia

(Ki-Ka) Kepala Transformasi Digital Kementerian Kesehatan Setiaji, Senior Vice President GSK Emerging Markets Luis Arosemena, Presiden Direktur GSK Indonesia Manishkumar Munot; Direktur Produksi dan Distribusi Kefarmasian Direktorat Jenderal Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kementerian Kesehatan Agusdini Banun Saptaningsih, Country Director UK Department for Business and Trade Kedutaan Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste, Oliver Richards, di acara peresmian kantor baru GSK Indonesia


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Indonesia menjadi salah satu negara utama yang menjadi tujuan investasi perusahaan global, berkat pembangunan infrastruktur yang merata, fundamental ekonomi, stabilitas sosial dan politik, serta keamanan yang dianggap baik. Selain itu, kontribusi terbesar dalam pertumbuhan ekonomi nasional saat ini adalah sektor konsumsi dan investasi. Sektor investasi, menjadi salah satu hal krusial yang terus dijaga dan dikembangkan oleh pemerintah. Kondisi tersebut memicu perusahaan kesehatan global di bidang biofarmasi, GlaxoSmithKline (GSK) Indonesia, meresmikan kantor baru yang berlokasi di Menara Standard Chartered, Jakarta.

Presiden Direktur GSK Indonesia, Manishkumar Munot, mengatakan kantor baru perseroan memiliki desain modern dengan sentuhan alam, namun tetap mengusung budaya tradisional Indonesia, serta terinspirasi dari tujuan perusahaan untuk menyatukan sains, teknologi, dan talenta. "Tujuan itu diekspresikan melalui tempat kerja yang dinamis demi mendorong berkembangnya tenaga kerja yang terampil, sehingga dapat melahirkan inovasi baru. Hal itu akan membawa peluang lebih besar bagi pasien di Indonesia," kata Manishkumar Munot, Jumat (12/5/2023).

Menurut Munot, GSK Indonesia tahun ini menjadi salah satu perusahaan yang terdepan dengan menghadirkan kantor baru yang dapat membantu karyawannya untuk terus berinovasi. Selain itu, perseroan juga berupaya untuk memberikan dampak positif bagi kesehatan jutaan masyarakat Indonesia dengan memprioritaskan inovasi untuk vaksin serta obat-obatan. "Mencapai tujuan tersebut, kami terus melakukan peningkatan atas kinerja dan pertumbuhan perseroan. Salah satunya, melalui pembukaan kantor baru yang sesuai dengan kebutuhan karyawan dan tujuan perusahaan," tandasnya.

Direktur Komunikasi, Hubungan Pemerintah dan Akses Pasar GSK Indonesia, Reswita Dery Gisriani, menambahkan, perseroan berkomitmen terhadap kesetaraan kesempatan kerja dan lebih proaktif di semua sektor. Sehingga, talenta-talenta kami mencerminkan komunitas tempat kami bekerja dan kepemimpinan di GSK. Mencapai ambisi perusahaan, lanjut dia, perseroan bertujuan untuk memaksimalkan akses vaksin dan obat-obatan inovatif kepada jutaan pasien di Indonesia sehingga semakin banyak yang mendapatkan dampak kesehatan, termasuk mereka yang bekerja di GSK Indonesia. "Di GSK Indonesia, kami telah meninjau kebijakan kesejahteraan kami sesuai dengan standar global yang baru untuk memastikan bahwa kami mendukung kesejahteraan dan perkembangan seluruh karyawan kami," terang Reswita.

Sementara, HR Country Head GSK Indonesia, Saadat Perween Chohan, menyatakan sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk keberagaman, inklusi, dan kesetaraan, GSK Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang memperkenalkan cuti melahirkan atau parental leave selama 18 minggu bagi laki-laki. "Selain itu, GSK Indonesia juga memperkenalkan cuti untuk dapat mengurus anggota keluarga yang mengalami keadaan darurat kesehatan yang serius atau care leave selama 4 minggu," pungkasnya. (ym)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Perusahaan Farmasi GSK Investasi Kantor Baru di Indonesia. Please share...!

Back To Top