EnGenius, Sysware Indonesia dan Mahavira Majukan Komunitas IT Jawa Barat

Workshop Engenius Cloud Jawa Barat ICT Summit 2023


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Sysware Indonesia, Mahavira System Integra, dan EnGenius Indonesia berkolaborasi untuk mendukung perkembangan transformasi digital bersama komunitas IT Jawa Barat (CommIT) melalui kegiatan ‘Engenius Cloud Jawa Barat ICT Summit 2023’ di Bandung. Pertemuan ini bertujuan untuk memberikan informasi dan sharing knowledge bagi rekan profesional IT khususnya di wilayah Jawa Barat, mengenai perkembangan EnGenius dalam mengusung solusi teknologi, khususnya yang berkaitan dengan business-grade access point indoor/outdoor, Managed PoE+ Network Switch, Aggregate SFP+ Switch, SD-WAN Gateway, dan CPE devices.

"EnGenius berkomitmen untuk mengembangkan desain mutakhir dan mudah digunakan untuk memperkuat jaringan sehingga pelanggan dapat fokus pada bisnis," ujar Tony Tanzil, Country Manager EnGenius Indonesia (5/9/2023).

Pada kesempatan yang sama, Daniel Suryo Chief Operating Officer Mahavira mengatakan bahwa melalui acara ini memungkinkan semua pihak bisa berinteraksi dua arah, mendengarkan setiap problem atau kendala yang sering terjadi di lingkungan perusahaan atau instansi ditempat mereka berkerja, baik dalam industry manufaktur, perbankan, healthcare, edukasi, bahkan hospitality, "Semua pasti punya permasalahan terkait dengan ICT yang unik dan berbeda satu dengan lainnya," ujar Daniel.

Komunitas IT Jawa Barat (CommIT) adalah gabungan profesional IT lintas industri yang berada di wilayah Jawa Barat. "kami berusaha merangkul seluruh rekan rekan IT yang ada di wilayah Jawa Barat dengan tujuan saling bertukar informasi dalam ruang lingkup ICT, dan banyak problem atau masalah IT yang bisa dicari solusinya jika dikerjakan bersama-sama," terang Andy Aries, perwakilan CommIT.

"Sysware bersama Mahavira berusaha untuk menjadi mitra yang memberikan solusi terbaik bagi rekan-rekan IT di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Barat, ada banyak solusi terkait dengan ICT yang akan diberikan baik melalui workshop, pertemuan secara daring atau kunjungan langsung, dan kami berupaya menjadi mediator dari principle ke end user," kata Hady Purbaya, Senior Sales Manager Mahavira System Integra. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading EnGenius, Sysware Indonesia dan Mahavira Majukan Komunitas IT Jawa Barat. Please share...!

Back To Top