AMD Radeon RX 7800 XT dan Radeon RX 7700 XT, AMD Software Terbaru: Adrenalin Edition Kini Tersedia



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Saat ini, kartu grafis AMD untuk kelas antusias baru, AMD Radeon RX 7800 XT dan Radeon RX 7700 XT, telah tersedia. AMD juga merilis versi terbaru AMD Software: Adrenalin Edition dengan dukungan AMD HYPR-RX dan teknologi canggih lainnya:

  • AMD Radeon RX 7800 XT dan Radeon RX 7700 XT – Dibangun dengan arsitektur AMD RDNA 3 yang inovatif, kartu grafis baru ini menghadirkan raytracing terpadu dan akselerator AI serta teknologi AMD Infinity Cache generasi kedua, akselerasi AI khusus, dan banyak lagi. Semuanya itu dioptimalkan untuk menghadirkan pengalaman gaming 1440p dengan performa luar biasa tinggi, refresh tinggi, dan performa per dolar yang unggul dibandingkan kompetitor.
  • AMD Software: Adrenalin Edition – Rilis terbaru AMD Software: Adrenalin Edition menghadirkan peningkatan kinerja dan fitur baru yang memungkinkan pengalaman gaming lebih baik, termasuk:

  1. Teknologi AMD HYPR-RX – Menyederhanakan dan mengelola interoperasi simultan AMD Radeon Super Resolusi (RSR), AMD Radeon Anti-Lag/Radeon Anti-Lag+ dan AMD Radeon Boost untuk mencapai efek akumulasi performa.
  2. AMD Radeon Anti-Lag+ – Memperkenalkan Anti-Lag berdasarkan profil per game, memungkinkan pengguna meminimalkan input lag.

AMD HYPR-RX dan AMD Radeon Anti-Lag+ mendukung kartu grafis AMD Radeon RX 7000 Series, dan prosesor AMD Ryzen dengan grafis terintegrasi berbasis arsitektur RDNA 3.

Selain itu, AMD mengumumkan bahwa penjualan Radeon RX 7800 XT dan Radeon RX 7700 XT serta sistem Radeon + Ryzen yang memenuhi syarat berhak mendapatkan Starfield Premium Edition, yang menawarkan akses gratis ke game yang sangat dinantikan kepada para gamer dengan melakukan pembelian melalui mitra yang berpartisipasi hingga 30 September 2023. Informasi tambahan lainnya, termasuk daftar lengkap produk AMD Radeon dan Ryzen lainnya yang memenuhi syarat, tersedia di sini. Untuk syarat dan ketentuan selengkapnya, serta untuk penukaran kode game, gamer dapat mengunjungi www.amdrewards.com.      

Kartu grafis AMD Radeon RX 7800 XT dan 7700 XT tersedia mulai hari ini dengan harga masing-masing mulai SEP $499 dan $449. Pengguna dapat mengunduh AMD Software: Adrenalin Edition versi terbaru di sini. (red/dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading AMD Radeon RX 7800 XT dan Radeon RX 7700 XT, AMD Software Terbaru: Adrenalin Edition Kini Tersedia. Please share...!

Back To Top