Pengembang Pusat Hiburan dan Olah Raga Topgolf Resmi Masuk Indonesia

Bangun pusat hiburan dan olah raga di Jakarta, Topgolf resmi masuk Indonesia


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Pengembang sports entertainment complex Topgolf, hari ini melakukan topping off ceremony pusat hiburan dan olah raga miliknya di Indonesia, Selasa (9/1/2024) tepatnya di Cilandak, Jakarta Selatan. Indonesia sendiri menjadi negara ke-2 di Asia Tenggara yang menyambut dan menghadirkan konsep entertainment inovatif nan unik ini.

Andrew Nathan selaku CEO of Topgolf SEA Development mengungkapkan, dengan kombinasi bermain (play) dan entertainment yang inovatif dan seru dapat menciptakan momen penting yang tak terlupakan. Lanskap olah raga dan sosial di Indonesia sejalan dengan visi perusahaan untuk menghadirkan pengalaman transformatif yang akan memperkaya pengalaman hidup. Andrew menekankan komitmen Topgolf untuk berkontribusi pada pertumbuhan Indonesia dengan menyediakan lapangan pekerjaan dan berpartisipasi terhadap pariwisata urban. “Kami yakin Topgolf akan menjadi tempat nongkrong favorit bagi semua orang, baik tua, muda, sampai semua anggota keluarga,” katanya.

Director of Operations at Topgolf Indonesia Francis Dehnhardt menambahkan Topgolf adalah destinasi populer untuk para social seekers, keluarga, pecinta sport, sampai tingkatan organisasi yang ingin terhubung dan berinteraksi dengan stakeholders mereka. Dia percaya value yang ditawarkan akan membuat lanskap nongkrong di Indonesia menjadi semakin seru dan meningkatkan daya tarik Indonesia sebagai destinasi secara keseluruhan. “Prinsip utama Topgolf terangkum dalam tagline ‘It’s golf. It’s not golf. It’s Topgolf.’ Tagline ini menekankan apa yang bisa dinikmati di Topgolf, mulai dari pengalaman bermain golf yang inklusif dan berteknologi sambil menikmati hidangan lezat dari menu yang disiapkan oleh chef, disertai banyak ruang serbaguna yang cocok untuk menjadi tempat berbagai perayaan seperti ulang tahun, team building, acara perusahaan, dan masih banyak lainnya,” ucapnya.

Dibangun di atas lahan seluas 3,5 hektare, Topgolf Jakarta akan menjadi landmark tiga lantai yang menyajikan 102 hitting bays di luar ruang untuk grup. Dilengkapi dengan beberapa bar dan restoran, ruang VIP, dan ruang acara serbaguna. Topgolf menjanjikan pengalaman entertainment lengkap baik yang ingin bersenang-senang, merencanakan event, dan para pecinta sport.

Di samping entertainment, Topgolf Jakarta juga ingin memberikan dampak positif bagi masyarakat. Pembangunan area ini akan menciptakan banyak lapangan pekerjaan dengan memastikan persentase yang signifikan bagi masyarakat setempat. “Saat ini, Topgolf Jakarta dijadwalkan untuk mulai beroperasi pada akhir tahun 2024,” ungkapnya. (ym)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Pengembang Pusat Hiburan dan Olah Raga Topgolf Resmi Masuk Indonesia. Please share...!

Back To Top