AMD Hadir di GDC 2024, Luncurkan Dukungan Drive untuk Microsoft Agility SDK Terbaru



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Pada Game Developers Conference (GDC) tahunan yang diadakan minggu depan, AMD akan berpartisipasi dalam sejumlah sesi yang membahas perkembangan terkini dalam dunia grafis gaming dan berbagi informasi berharga untuk membantu pengembang menciptakan judul generasi berikutnya yang memanfaatkan teknologi terbaru dan tercanggih. Selain itu, AMD juga akan memberikan informasi lebih lanjut tentang dukungannya terhadap Microsoft Work Graphs 1.0 API, yang baru saja dirilis kemarin sebagai bagian dari Agility SDK 1.613.0 baru dari Microsoft.

Sesi Utama AMD dan Mitra dalam gelaran GDC

Untuk detail lebih lanjut tentang sesi ini dan sesi lainnya, lihat blog kami di sini.

Detail lebih lanjut dan sesi lainnya, dapat diakses pada blog di sini.

Dukungan AMD untuk Microsoft Agility SDK 1.613.0

Kemarin, AMD mengumumkan dukungan untuk Microsoft Agility SDK 1.613.0, dan merilis driver untuk mendukung SDK tersebut di sini. Agility SDK terbaru mencakup rilis produksi Microsoft DirectX 12 Work Graphs 1.0 API, di antara kemampuan lainnya yang ditawarkan. Work Graphs memberikan peningkatan fungsi langkah dalam pemrograman GPU dengan memungkinkan GPU menjadwalkan pekerjaan secara efisien-tanpa bergantung secara bergantian antara CPU dan GPU-yang akan memungkinkan banyak penggunaan baru. (Catatan: Dukungan Work Graphs 1.0 memerlukan driver di atas dan kartu grafis berbasis arsitektur AMD RDNA 3. AMD akan memberikan penjelasan mendalam tentang Work Graphs 1.0 di sesi GDC pada 18 Maret.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang dukungan AMD untuk Agility SDK 1.613.0 dapat diakses di sini. Dan, untuk mempelajari lebih lanjut tentang sesi AMD di GDC, silahkan akses blog kami di GPUOpen.com di sini. (red/dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading AMD Hadir di GDC 2024, Luncurkan Dukungan Drive untuk Microsoft Agility SDK Terbaru. Please share...!

Back To Top