Gelaran AMD AI PC Innovation Summit di Cina

 

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- AMD menjadi tuan rumah Advancing AI PC Innovation Summit di Beijing, di hadapan lebih dari 700 mitra, pelanggan, dan media, menampilkan kekuatan ekosistem AMD AI PC di Cina. AMD Chair and CEO, Dr. Lisa Su, didampingi oleh Spencer Pan, SVP and president of Greater China, David Wang, SVP GPU Technologies and Engineering, dan Jack Huynh, SVP dan GM Computing and Graphics Group. Selain itu, mitra utama termasuk Liu Jun, EVP and China presiden of Lenovo, Peter Shih, corporate vice president dari ASUS Cina, dan mitra ekosistem termasuk Wisemodel, Zhipu AI, Qwen, Baichuan AI, Youdao, GamePP, dan ShengShu bergabung dengan AMD di atas panggung dan mendemonstrasikan aplikasi baru yang dijalankan pada PC AI AMD. Sebagai bagian dari acara tersebut, lebih dari 30 mitra ISV lainnya memamerkan pengalaman PC AI AMD, termasuk on-device LLM Cina dari Qwen, Zhipu AI, Infinigence, RWKV, ModelBest, dan banyak lagi.

Dengan misi memungkinkan cakupan luas dari pengalaman AI yang sedang berkembang, AMD mendorong inovasi di luar silikon dengan menyertakan ekosistem software open source dan end-to-end yang memungkinkan mitra ISV untuk memanfaatkan ribuan model AI, dengan ekspektasi untuk memiliki lebih banyak lagi model AI lebih dari 150 ISV dikembangkan untuk Ryzen AI secara global pada akhir tahun 2024, termasuk beberapa penyedia software terkemuka di Cina.

Prosesor AMD Ryzen 8040 Series menghadirkan komputasi terdepan dan pengalaman AI bagi pengguna PC di seluruh dunia. Sebagai perusahaan pertama yang menghadirkan mesin AI khusus, atau NPU, ke ekosistem x86, AMD adalah pemimpin pasar dalam prosesor yang mendukung PC AI dengan jutaan sistem yang dikirimkan dan beragam desain PC yang tersedia di pasar saat ini. (red/dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Gelaran AMD AI PC Innovation Summit di Cina. Please share...!

Back To Top